Logo Harian.news

Warga Bone Nilai Samahuddin Calon Pemimpin yang Siddiq,Amanah,Tabligh dan Fathonah

Editor : Biro Jumat, 05 Juli 2024 16:29
Warga Bone Nilai Samahuddin Calon Pemimpin yang Siddiq,Amanah,Tabligh dan Fathonah

BONE-Akademisi dan Staf ahli Gubernur Kalimantan Selatan, Samahuddin Muharram aktif terjun atau blusukan ke masyarakat Bone dalam beberapa bulan terakhir.

Hal itu pun disebut menjadi bukti keseriusan putra Desa Ulu Balang itu untuk maju sebagai calon Bupati Bone pada Pilkada November 2024 mendatang.

Bahkan Samahuddin sapaan akrabnya,cukup aktif mengunggah aktivitasnya dalam menyambangi warga Bone di media sosial. Aktivitas itu, kerap diunggah di Story WhatsApp.

Baca Juga : Samahuddin Muharram dielu-elukan Warga Sebagai Kandidat Kuat Bupati Bone

Dikatakannya, dirinya mengaku memang aktif menyambangi masyarakat, Ia menyebutkan semua daerah akan disambanginya untuk menjalin silaturahim dan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya kegiatan blusukan itu merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Bone dan lumrah bagi kandidat bakal calon kepala daerah (Cakada).

“Selama perjalanan mereka (masyarakat) sangat antusias. Kami berdiskusi dengan mereka,segala keluh kesah saya dengarkan.Mereka menghargai dan gembira saat kami bertandang ke daerahnya.

Baca Juga : Samahuddin, Intens Blusukan ke Masyarakat dan Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

“Saya rasa hal yang lumrah seorang Cakada aktif blusukan ke semua wilayah yang akan di pimpinnya, agar lebih dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Terpisah, warga Patimpeng, menuturkan,pendekatan Samahuddin Muharram ke masyarakat cukup mendalam.

Pasalnya, akademi itu tidak hanya membawa misi politik, melainkan penawar untuk keberlanjutan, keberhasilan pelbagai sektor pertanian,kelautan di Bone,sehingga banyak kesan yang mendalam .

Baca Juga : Dr.Samahuddin Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

“Ada kesan yang mendalam dari pak Samahuddin,ketika dia menceriterakan tentang pemimpin yang adil.

Pak Doktor ini menganut sifat kepemimpinan yang Siddiq,Amanah,Tabligh dan Fathonah serta memiliki visi yang jelas,jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pak Samahuddin di Pilkada Bone mendatang,” ungkap Irfan, Jumat (5/7/2024).

Diketahui, Samahuddin Muharram baru mengamankan Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan masih memburuh rekomendasi dari Partai yang ia tempati mendaftar. (Bagoes)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda