Logo Harian.news

Kantongi Rekomendasi Hanura, Amsal Sebut Presentasi Indira Lebih Banyak dari yang Lain

Editor : Gita Selasa, 11 Juni 2024 07:00
Kantongi Rekomendasi Hanura, Amsal Sebut Presentasi Indira Lebih Banyak dari yang Lain

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail baru-baru ini resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Hanura untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Selatan, Amsal mengatakan, persentase dukungan Hanura terhadap Indira cukup banyak dibandingkan calon lain.

“(Persentasenya) banyak-banyak daripada yang lain, karena Ibu Indira ini sepertinya sempurna timnya sampai ke bawah,” tutur Amsal sambil tertawa di kantor DPD Hanura jl A.P Pettarani, kota Makassar (10/6/2024).

Baca Juga : Pemain Lama Kembali ke Gelanggang, Rudal: Ingin Selesaikan Masalah ‘Sederhana’ Makassar

Katanya, hal tersebut karena sosok Indira adalah figur perempuan tunggal dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar.

Tak hanya itu, basis dukungan Indira cukup besar hingga ke akar rumput.

“Ibu (Indira) ini tentu saja punya kekuatan besar, sampai dibawa bawah, jangan salah orang kuat ini,” tambahnya.

Baca Juga : Galang Dukungan dari Tokoh Agama, Indira akan Bertemu Kiai NU dan Muhammadiyah

Meski begitu, Amsal bahwa belum ada satu partai politik (Parpol) di Makassar yang menyatakan dukungan pastinya kepada siapa, dan Hanura juga akan memutuskan setelah para calon memenuhi syarat yang telah di sampaikan pihahnya dalam rekomendasi.

“Demikian juga kami di Hanura, tapi kita akan melihat siapa yang berkomitmen untuk membesarkan Partai Hanura,” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca Juga : KPU RI Wanti-wanti Memori Kotak Kosong Terulang di Pilkada 2024

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda