Logo Harian.news

Polda Sulsel “Presisi di Tahun 2023”

Editor : REDAKSI I Minggu, 31 Desember 2023 22:45
Polda Sulsel “Presisi di Tahun 2023”

Oleh: Sakka Pati
(Tim Pakar Polda Sulsel)

HARIAN.NEWS – Detik- detik jelang berakhirnya Tahun 2023, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, merefleksikan kondisi Presisi di Sulsel dalam Kaleidoskop Polda Sul Sel Tahun 2023.

Sebuah perjalanan dalam 1 (satu) tahun untuk mengevaluasi hasil kerja-kerja kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : “Presisi” dan ‘Cooling System” Polri Kawal Pemilu 2024

Tahun 2023 ini, Polda Sulsel telah menghadapi berbagai tantangan dan pencapaian yang patut diapresiasi.
Informasi yang dipaparkan Kapolda.Sul- Sel ada 5 (lima) aspek yaitu :
1. Aspek Pembinaan
2. Aspek Operasional
3. Operasi Kepolisian
4. Inovasi yang dilakukan
5. Raihan Prestasi

Dari informasi dan paparan tampak Polda Sul Sel telah aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berbagai operasi dilakukan guna menanggulangi tindak kejahatan, termasuk upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya.

Baca Juga : Gerakan Rp100 Ribu untuk Pembangunan Masjid 99 Kubah Kumpulkan Rp350 Juta Lebih Resmi Diserahkan

Kehadiran polisi dan komitmen yang kuat, telah menciptakan lingkungan yang aman bagi semua warga, terbukti sepanjang 2023, wilayah Sul sel sangat kondusif.
Dalam Kaleidoskop ini, Kapolda Sulsel juga menyampaikan tantangan dan prestasi yang didapat selama tahun berjalan.

Mungkin ada kegagalan atau situasi yang dapat dijadikan pembelajaran untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi di tahun 2024.

Tentu saja, kaleidoskop dan refleksi akhir tahun ini tidak hanya mengenai tugas operasional semata, namun juga mencakup hubungan dengan masyarakat.

Baca Juga : Polisi Kawal Demokrasi yang Presisi

Polda Sulsel sedapat mungkin lebih meningkatkan semangat agar lebih memperoleh kepercayaan masyarakat agar terjaga dan pola komunikasi dengan semua stakeholser dapat ditingkatkan lebih baik ke depan.

Di akhir paparan Kapolda mengajak semua jajaran kepolisian di Sulsel dan semua stakebolder berkomitmen untuk terus meningkatkan diri, menjalani transformasi positif, dan berkontribusi lebih baik dalam mewujudkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di tahun 2024 sebagai tahun pilitik.

Kaleidoskop ini menjadi pijakan untuk melangkah menuju tahun yang baru dengan semangat dan dedikasi yang lebih besar dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga : “PRESISI” Profesionalan Polisi dalam Penegakan Hukum

“Selamat Menyongsong Tahun Baru 2024”

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda