Logo Harian.news

Spesial Juni, Asmo Sulsel Beri Potongan Angsuran Lima Kali untuk Pembelian Honda Genio dan BeAT

Editor : Gita Selasa, 11 Juni 2024 21:23
Spesial Juni, Asmo Sulsel Beri Potongan Angsuran Lima Kali untuk Pembelian Honda Genio dan BeAT

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo bertajuk ‘Juni Juara’.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda Genio dan Honda BEAT Series tersebut berlangsung pada periode Juni 2024.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan angsuran sampai lima kali dan DP=Angsuran.

Baca Juga : Dukung Gelaran MCN, Asmo Sulsel Bantu UMKM Kuliner jadi ‘Jagoan’ di Makassar

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna.

Kresna pun menuturkan, promo Juni Juara menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Baca Juga : Begini Cara Ganti Oli Secara Berkala dan Tepat Waktu Versi Asmo Sulsel

Hal senada dikatakan Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael. Menurutnya, promo Juni Juara menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memudahkan konsumen memiliki sepeda motor Honda Genio dan Honda BeAT.

“Kami juga berharap konsumen merasa dimudahkan dengan adanya promo Juni Juara. Dan, mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung selama bulan Juni,” ucap Jeffery.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda