Logo Harian.news

Caleg NasDem DPRD Sulsel, Ismail Manda Gelar Turnamen Mini Soccer Benteng Kupa Cup 2023

Editor : Rasdianah Jumat, 29 Desember 2023 20:07
Caleg NasDem DPRD Sulsel, Ismail Manda Gelar Turnamen Mini Soccer Benteng Kupa Cup 2023

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Jelang pergantian tahun, Benteng Kupa Group menggelar kejuaraan Mini Soccer Turnamen Benteng Kupa Cup 2023. Ajang bola kaki tersebut dipusatkan di Lapangan Sapta di Jalan Pettarani Makassar, Sabtu besok (30/12/2023).

Owner Benteng Kupa Group, Ismail Manda mengatakan kejuaraan ini diikuti delapan tim yaitu Lapri City, Sportivo, Sahabat FC, Ukhuwah FC, Batara Makassar, RMS Komunity, Alfikri Football Club dan Massenrengpulu FC.

“Delapan Tim yang ikut sudah dilakukan drawing group A diisi Lapri City, Sportivo, Sahabat FC, Ukhuwah FC dan Batara Makassar. Sementara di Group B ada RMS Komunity, Alfikri Football Club dan Massenrengpulu FC,” jelas Ismail Manda.

Baca Juga : Aura Kembalikan Formulir Bacakada di Demokrat, Rivalitas di Pilkada Gowa Kian Nampak

Ismail yang juga Caleg NasDem DPRD Sulsel nomor urut 5 ini menjelaskan, terkait pertandingan, digelar dengan sistem setengah kompotesi, di mana dua tim terbaik di setiap group melaju ke babak semi final.

Ismail Manda mengungkapkan pertandingan ini bakal berlangsung seru karena sejumlah tim diperkuat pemain profesional.

“Manajer telah mendaftarkan nama nama pemainnya terdapat pemain profesional, jadi ini akan berlangsung seru.” kata caleg yang maju di Dapil II atau Makassar B ini.

Baca Juga : Kans ARM Kendarai Banteng Gowa Lebih Terbuka

Ketua Benteng Kupa Sport Time itu mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan menggairahkan gaya hidup sehat melalui olahraga mini soccer.

“Peserta akan akan menampilkan permainan menghibur dengan menjunjung sportivitas,” harap Ismail Manda.

Aja ini akan memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan juara 3 bersama serta gelar individu Top Skor dan Pemain Terbaik, dengan trofi dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, Mantap Maju Pilkada Sinjai

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda