Logo Harian.news

David Beckham Antri Lebih 12 Jam Demi Temui Jenazah Ratu Elizabeth II

Editor : Dodi Budiana Minggu, 18 September 2022 23:24
Ilustrasi mantan pesepakbola klub MU David Beckham: Dodi/harianews
Ilustrasi mantan pesepakbola klub MU David Beckham: Dodi/harianews

HARIANEWS.COM – Mantan pesepakbola klub Manchester United rela mengantri selama lebih 12 jam lamanya demi melihat jenazah Ratu Elizabeth, sebagai ungkapan penghormatan terakhir.

Momen David Beckham saat menemuu Ratu Elizabeth untuk yang terakhir kalinya tersebut terabadikan dalam tayangan video yang diunggah oleh akun TikTok, yang turut dibagikan oleh The Sun.

Tampak dalan kesempatan tersebut, David Beckham mengusap beberapa kali salah satu sisi matanya, mengisyaratkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Baca Juga : Gareth Southgate Kecewa Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Di kesempatan pengormatan terakhir di depan peti jenazah Ratu Elizabeth, David Beckhan terlihat berkaca-kaca menahan kesedihannya.

Diketahui, dilansir daru Insider. Sang mantan pesepakbola klub Manchester United tersebut mempunyai banyak kenangan spesial dengan keluarga istana Inggris.

David Beckham pernah mendapatkan anugerah penghargaan The Most Excellent Order of thw British Empire pada tahun 2023, gelar tersebut dianugerahkan pihak kerajaan Inggris pada sosok yang dianggap berprestasi yang begitu luar biasa.

Baca Juga : Inggris Berkabung, Ratu Elizabeth II Wafat di Usia 96 Tahun

Selain mendapatkan anugerah tersebut, diketahui bahwa David Beckham juga merupakan sahabat dari keluarga istana yakni Pangeran Harry dan Pangeran William.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda