Logo Harian.news

Garuda Muda Indonesia Cukur Singapura di AFF-U16 2022

Editor : Dodi Budiana Kamis, 04 Agustus 2022 01:15
Ilustrasi tim Indonesia U-16: Dodi/harianews
Ilustrasi tim Indonesia U-16: Dodi/harianews

HARIANEWS.COM – Dalam lanjutan Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia melawan Singapura, yang digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, 3 Agustus 2022. Tim Indonesia menang telak dari Singapura dengan skor 9-0.

Dalam pertandingan tersebut, tim Indonesia dengan gesit melancarkan serangan mulai dari menit awal pertandingan.

Dari tendangan pemain muda Nabil Asyura di menit ke dua yang berhasil mengecoh pertahanan Singapura, akhirnya Indonesia dapat meraih gol pertamanya.

Baca Juga : Imlek dan Kebersamaan

Kepiawaian Nabil Asyura di lapangan hijau kembali nampak, setelah ia berhasil menanduk bola hingga merobek gawang Singapura.

Nabil Asyura pun melengkapi hattricknya pada menit ke 30, dengan kembali membuahkan gol dari tandukannya menjadikan bola melesat ke gawang Singapura.

Gol lain diciptakan beberapa pemain muda tim Garuda Muda Indonesia, diantaranya oleh Kafiatur Rizky, Riski Afrisal, Wally Marifat, dan I Komang.

Baca Juga : Erick Thohir Sebut Vietnam Ingin Duplikasi Food Estate Indonesia

Atas kemenangan tim Garuda Muda tersebut menjadikan Indonesia saat ini unggul memimpin klasmen Grup A Piala AFF U-16 2022.

Selanjutnya, pasukan Bima Sakti tersebut akan bertarung menghadapi tim Vietnam yang rencananya digelar pada 6 Agustus 2022 mendatang.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda