Logo Harian.news

Gebrak Pasar Smartphone Gaming, Infinix Luncurkan GT 10 Pro

Editor : Andi Awal Tjoheng Sabtu, 12 Agustus 2023 12:48
Infinix GT 10 Pro hadir dalam 2 warna ,Cyber Black dan Mirage Silver.Foto:instagram@infinixglobal
Infinix GT 10 Pro hadir dalam 2 warna ,Cyber Black dan Mirage Silver.Foto:instagram@infinixglobal

Infinix GT 10 Pro: Smartphone Gaming Berkualitas dengan Teknologi Canggih

JAKARTA,HARIAN.NEWS – Infinix resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang siap mengukir prestasi baru dalam dunia gaming, Kamis ,3 Agustus 2023.

Infinix GT 10 Pro hadir dengan kombinasi performa tinggi dan fitur-fitur canggih yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Smartphone ini membanggakan desain punggung futuristis yang menghadirkan sensasi unik serta spesifikasi yang hampir serupa dengan model terkenal, Infinix Note 30 Pro.

Desain belakang Infinix GT 10 Pro terinspirasi oleh estetika cyberpunk dengan sentuhan “Cyber Mecha”. Memiliki bodi semi-transparan yang mengingatkan pada Nothing Phone (2), ponsel ini memamerkan modul kamera besar yang menampilkan tiga lensa kamera serta lampu flash LED.

Tetapi, keunggulan tersembunyi terletak pada empat lampu mini LED interaktif yang dapat disesuaikan. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu mini LED ini dapat memperingatkan panggilan telepon masuk, memberikan efek atmosfer saat bermain game, dan memberi tahu status pengisian daya, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih imersif.

Puncak pengalaman visual dihadirkan melalui layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Dukungan fitur canggih termasuk refresh rate 120Hz, touch sampling rate 360Hz, dan cahaya hingga 900 nits menjadikan tampilan di layar lebih hidup dan responsif. Teknologi sertifikasi TUV Rheinland juga dipasang untuk memastikan kenyamanan mata pengguna.

Mengusung performa tinggi, Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan teknologi proses 6 nm dari TSMC. Chipset ini berkolaborasi dengan RAM 8GB LPDDR4x serta penyimpanan internal 256GB UFS 3.1 yang memastikan responsivitas dan kecepatan dalam bermain game serta menjalankan aplikasi-aplikasi berat. Slot Hybrid MicroSD juga tersedia untuk memperluas ruang penyimpanan hingga 1TB, memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak konten favorit.

Di bidang fotografi, Infinix GT 10 Pro memuaskan dengan kamera selfie 32 MP yang ditempatkan dalam punch hole layar. Dua lampu flash LED turut mendukung penangkapan gambar berkualitas bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Di bagian belakang, kamera utama 108 MP dengan bukaan f/1.75 dan sensor 1/1.67 inci memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa. Kamera ini didampingi oleh dua lensa 2 MP yang menyediakan fungsionalitas tambahan, meski spesifikasi rinci belum diumumkan. Kemampuan merekam video hingga resolusi 2K pada 30 FPS atau 1080p pada 60 FPS menjadi nilai tambah yang tak terbantahkan.

Kemampuan pemanasan yang efisien dan performa yang stabil diperoleh berkat teknologi sistem pendingin vapor chamber seluas 4319 mm² dan 11-layer cooling yang dihadirkan dalam perangkat ini.

Infinix GT 10 Pro akan dirilis di India pada tanggal 3 Agustus 2023, sementara peluncuran di Indonesia akan menyusul dalam bulan yang sama, dengan tanggal yang akan diumumkan.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan inovasi desain, Infinix GT 10 Pro siap memberikan pengalaman gaming dan fotografi yang tak terlupakan kepada para pengguna di seluruh dunia. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda