Logo Harian.news

Paspampres Terobos Lampu Merah-Pukuli Sopir Minta Maaf: Tak Akan Ulangi

Editor : Gita Jumat, 12 Agustus 2022 19:15
Paspampres Terobos Lampu Merah-Pukuli Sopir Minta Maaf: Tak Akan Ulangi

HARIANEWS.COM – Heboh lagi, dengan beredarnya sebuah video oknum anggota Paspampres yang memukul sopir truk.

Seperti yanh diunggah akun Twitter @txtdariorangberseragam Selasa (9/8/2022). Dalam video yang diunggahnya, diceritakan korban yang merupakan sopir truk tengah melintasi simpang empat di sekitar Manahan Solo.

Saat berada di lampu lalu lintas, sopir truk tersebut melajukan kendaraannnya seperti biasa lantaran lampu yang ada sudah berwarna hijau. Namun rupanya ada pula kendaraan di sisi lain yang menerobos lampu merah. Atas hal tersebut, mobil dan truk mengalami kerusakan. Rupanya mobil tersebut adalah milik anggota Paspampres.

Baca Juga : Pemkot Makassar Minta Pembatasan Lalu Lintas Truk Area Maminasata Diseragamkan dalam Pergub

Merasa kesal anggota Paspampres itu lantas memukul sopir truk dan menyita SIM milik sopir truk tersebut. Tak berselang lama, unggahan di Twitter tersebut lantas viral dan sampai ke Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming.

Putra Presiden RI, langsung menanggapi hal tersebut dengan cepat. “Saya cari orangnya,” balas Gibran. Rupanya Gibran berhasil menemui Paspampres tersebut agar meminta maaf kepada sopir truk yang sudah ia pukul.

Diketahui Paspampres tersebut bernama Hari Misbah. Ia kini telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Baca Juga : Mayjen Achiruddin Resmi Nahkodai Pasukan Pengamanan Presiden

“Sayang mengakui saya salah, saya minta maaf atas kesalahan saya dan tidak akan mengulangi kesalahan saya,” ujar Misbah dihadapan awak media Jumat (12/8/2022) seperti dikutip di tvonenews.

Tak hanya itu, Hari Misbah pun mengucapkan perminta maafaannya untuk sopir truk dan keluarga.

“Saya minta maaf kepada bapak yang saya pukul dan keluarganya mohon maaf karena perbuatan saya mungkin menyakiti hati. Kepada warga Solo saya minta maaf,” pungkasnya. **

Baca Juga : Polsek Bontonompo Diminta Tegas Tindak Truk ODOL

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda