Logo Harian.news

Pria Gondrong ini Ketimpuk Bambu, Ibu yang Videokan Kaku, Netizen: Ibu Tahan Ketawa

Editor : Muh Yusuf Yahya Jumat, 12 Januari 2024 11:30
Ekspresi pria gondrong yang meringis kesakitan terkena batang bambu
Ekspresi pria gondrong yang meringis kesakitan terkena batang bambu

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Seorang pria gondrong memakai kemeja cream dan celana jeans ini tampak kesakitan habis ketimpuk bambu kering tepat di pinggiran kepalanya dan sampai viral di media sosial Instagram.

Kejadian ini terekam jelas dalam unggahan video handphone seorang ibu-ibu yang juga sebagai tamu undangan yang lokasinya belum diketahui tersebut.

Ibu yang awalnya ingin merekam suasana acara seremonial kedukaan di lokasi tampak tak hening dan seolah tak menggubris kejadian yang menimpa pria malang dibelakangnya itu. Bahkan wajah ibu tersebut datar tanpa ekspresi sama sekali dalam video rekamannya.

Kelihatannya, pria itu merasa kesakitan usai batang bambu kering yang menahan selembar tenda biru saat acara jatuh tepat di kepalanya.

Sontak kejadian menggelitik ini di respon lucu oleh para netizen +62 di akun Instagram @sosmedmakassar karena pria gondrong yang memegang handphone itu terhenti akibat kepalanya tertimpuk barang bambu. Jum’at, (12/1/2024).

Caption unggahan yang di beri judul “Bisa-bisana tahan ketawa bu” itu di komentari 35 netizen dan 1.745 like ini dengan berbagai ekspresi lucu.

“Hampir hilang gondrongnya,” kata @alamsya****

Beda komentar dengan @amri_azhari**26 yang bilang jika sedang dengarkan nasehat pidato di acara tersebut agar tidak menggunakan handphone.

“Makanya Klau orang tua berbicara didengarkan jangan maen HP, ” ucapnya dalam kolom komentar

Lain lagi yang diucapkan akun @reza16**** yang katakan jika suara barang bambu yang mengenai kepala pria gondrong itu sangat nyaring.

“Haddeh..Nyaringnya lattonya,” debutnya.

Meski bagi netizen kejadian serius ini lucu. Tetapi tidak buat ibu yang sempat merekam video pria gondrong main handphone ini. Setelah lihat lewat layar ponselnya cuman bisa terdiam. Entah ia merasa kasihan atau menahan tawanya.

Terkait video klik dibawah ini :

https://www.instagram.com/reel/C15yTSGynlm/?igsh=YzljYTk1ODg3Zg==

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda