Logo Harian.news

Sosialisasi Pemilu ke 6.258 Maba UNM, KPU Makassar Motivasi: Jangan Golput

Editor : Redaksi Kamis, 18 Agustus 2022 20:47
Sosialisasi Pemilu ke 6.258 Maba UNM, KPU Makassar Motivasi: Jangan Golput

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 melalui KPU Goes to Kampus pada sesi penerimaam Mahasiswa Baru tingkat universitas di Universitas Negeri Makassar (UNM).

KPU Kota Makassar mengucapkan banyak Terima kasih kepada Rektor UNM (Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP.,IPU, ASEAN Eng) dan para wakil rektor, jajaran pimpinan universitas yang telah memberikan kesempatan kepada KPU Makassar untuk sosialisasi kepada 6.258 Mahasiswa baru UNM.

Anggota KPU Kota Makassar, Endang Sari menyampaikan kepada seluruh mahasiswa baru terkait jadwal Pemilu serentak 14 Februari tahun 2024 dan menghimbau agar segera melengkapi persyaratan administrasi terutama KTP Elektronik agar dapat menyalurkan hak pilihnya.

Baca Juga : Pilkada Lutra Resmi Dimulai, KPU Harap Pelaksanaan Berjalan Lancar, Luber dan Jurdil

Endang juga menekankan agar mahasiswa jadi pemilih yang aktif menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, cerdas memilih, tidak menjadi bagian dari penyebar hoax, serta menolak praktik politik uang, dan tidak terpengaruh politisasi SARA yang bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda