Logo Harian.news

Luwu Utara

Tinjau Langsung Perbaikan Jembatan Masamba, Suaib Harap Pengerjaan Dipercepat

Editor : Redaksi Jumat, 19 Agustus 2022 14:35
Wakil Bupati Lutra (helm putih) saat meninjau pengerjaan jembatan Masamba.
Wakil Bupati Lutra (helm putih) saat meninjau pengerjaan jembatan Masamba.

LUWU UTARA, HARIANEWS.COM – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur berharap pengerjaan perbaikan jalan di Jembatan Masamba di percepat.

Hal itu ia sampaikan saat saat meninjau langsung proses pengerjaan perbaikan jembatan Kamis Malam, 21.15 WITA (18/08/2022).

“Harapan kita agar pekerjaan ini berjalan lancar supaya secepatnya bisa kita lalui bersama”.Kata Suaib yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Hakim Bukara dan Kabid Perhubungan Darat Riswan Mulia, meninjau perbaikan,” katanya.

Baca Juga : Bertemu ESDM Pemprov, Pemkab Lutra Upayakan Bantuan Listrik Gratis untuk Masyarakat Miskin Ekstrem

Selain itu mantan Kadis PUPR itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif dalam pengerjaan jalan tersebut.

“Kepada semua pihak, baik yang terlibat langsung dalam pekerjaan maupun pengguna jalan yang sudah bersabar. Itu semua merupakan bentuk partisipasi, olehnya itu sebagai pemerintah kami ucapakan terima kasih,” ungkap Suaib.

Sekedar diketahui Pengerjaan Jembatan Masamba merupakan realisasi dari Koordinasi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi dengan Balai.

Baca Juga : Gelar Reses di Kecamatan Baebunta Selatan, DPRD Lutra Serap Aspirasi Masyarakat

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hamsul

Follow Social Media Kami

KomentarAnda