Logo Harian.news

Baru Hitungan Hari Menjabat, Kapolres Salatiga Langsung Datangi Markas TNI

Editor : Moh Islam Senin, 06 Februari 2023 21:59
Baru Hitungan Hari Menjabat, Kapolres Salatiga Langsung Datangi Markas TNI

SALATIGA, HARIAN.NEWS – Pada Senin, 6 Februari 2023, pihak Korem 073/Makutarama didatangi rombongan polisi Polres Salatiga. Kedatangan anggota Bhayangkara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, SIK.

Kedatangan Kapolres Salatiga bersama rombongan di markas TNI AD inipun jadi teka-teki. Ada apa? Ya, jangan salah. Kedatangan orang nomor satu di Polres Salatiga tersebut dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan Danrem 073/Makutarama.

Kedatangan rombongan Kapolres tersebut disambut hangat oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, SIP, MAP di dampingi Kasrem serta para Kasi Korem.

Baca Juga : Fakta PDIP di Jateng: Menang 8 Dapil, tapi Ganjar-Mahfud Kalah

Tampak hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE, M.Si.

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Salatiga beserta staf di Korem 073/Makutarama.

Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, merupakan orang baru di lingkungan Polres Salatiga. Menjabat sebagai Kapolres Salatiga baru hitungan minggu.

Baca Juga : Sudirman Said Ajak Relawan Pilgub 2018 Menangkan Anies di Jawa Tengah

Danrem 073/Mkt menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Salatiga di ruang kerjanya. (Ft. Mohis/HN)

Kegiatan silaturahmi tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas di kota Salatiga, serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

“Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu,” kata Kapolres.

Baca Juga : Danrem 073/Makutarama Pimpin Sidang Pankar

Sementara itu, Danrem 073/Makutarama mengucapakan apresiasinya kepada Kapolres dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Kota Salatiga.

“Dengan bersinergi semoga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan aman,” tutup Danrem. (Mohis)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda