Logo Harian.news

Hadir di Pekan Ke-3 GSSB Makassar, Dishub Beberkan Kesiapannya Sukseskan Agenda Iftikat

Editor : Gita Minggu, 31 Maret 2024 11:06
Suasana Gerakan Salat Subuh Berjama'ah. (Foto: HN/Sinta)
Suasana Gerakan Salat Subuh Berjama'ah. (Foto: HN/Sinta)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Zainal Ibrahim menghadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Pemerintah Kota Makassar bersama Masyarakat di Anjungan City of Makassar, Minggu (31/03/2024)

Dalam kesempatan ini Walikota Makassar Ramdhan Pomanto menyampaikan kepada jemaah yang hadir untuk menjalankan Program Pemerintah Kota Makassar “Jagai Anakta” untuk mencegah tindakan kriminilitas.

“Jadi penting untuk kita semua menjaga anak ta karena anak adalah generasi penerus bangsa dan jembatan menuju surga,” ujarnya

Walikota Makassar juga mengingatkan dan mengajak kepada jemaah untuk menghadiri Takbir Akbar yang Insya Allah diselengarakan di Mesjid 99 Kubah CPI Makassar.

Dilokasi yang sama, Zainal Ibrahim selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar siap menyukseskan I’tikaf yang direncanakan Danny Pomanto.

“Personil dishub siap mengamankan dan menyukseskan I’tikaf tersebut,” ujar Zainal.

Lebih jauh, Zainal mengatakan sejumlah personel Dishub akan disiapkan mengatur arus lalu lintas menuju lokasi I’tikaf.

“Demi kelancaran arus lalu lintas, dan kesuksesan jalannya I’tikaf maka menjadi tanggung jawab bagi kami untuk ambil bagian, kami belum putuskan berapa personil yang diturunkan harus betul betul melihat berapa banyak prediksi jumlah pengunjung terlebih dahulu,” tuturnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda