Logo Harian.news

Innalillahi, Abdul Madjid Hayat Mantan Camat Somba Opu Gowa Tutup Usia Hari Ini

Editor : Gita Rabu, 27 Maret 2024 10:44
Abdul Madjid Hayat Mantan Camat Somba Opu Gowa meninggal dunia. (Foto: Yos/HN)
Abdul Madjid Hayat Mantan Camat Somba Opu Gowa meninggal dunia. (Foto: Yos/HN)

HARIAN.NEWS, GOWA – Abdul Madjid Hayat, Mantan Camat Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dikabarkan menginggal dunia pada Selasa malam (27/02/2024)

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Hirsan Bachtiar Sekretaris Camat Kecamatan Somba Opu. Ia menyampaikan kabar duka itu di postingan status media sosial.

“Innalillah, kakanda Abdul Madjid Hayat meninggal sekitar pukul 00.00 malam tadi di rumahnya di Tombolo, Somba Opu,” tulisnya.

Kata Hirsan sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum sudah beberapa tahun rutin berobat karena penyakit yang dideritaanya.

“Abdul Madjid Hayat selain dikenal sebagai pamong dirinya juga dikenal aktif dalam beberapa organisasi. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua pertama DPC Pemuda Pancasila Gowa dan aktif di FKPPI, ” beber Hirsan Bachtiar.

Selanjutnya, Hasniati Hayat salah satu adik dari almarhum turut menyampaikan jika almarhum sudah beberapa kali kena stroke.

” Semangat hidupnya besar, Almarhum selalu berpesan untuk menjaga kesehatan, termasuk pesan ke adiknya untuk istiqomah menjalankan agama,” terangnya.

Sebelum meninggal, ia juga sempat meminta maaf kepada semua pihak atas salah dan khilaf Beliau dan mohon doanya semoga segala amalnya diterima Allah Ta’ala.

Diketahui, hingga ucapan duka baik dari media sosial hingga karangan bunga turut berdatangan di kediaman almarhum, Baik dari Bupati dan Wakil Bupati Gowa, para pejabat eselon hingga kalangan aktivis.

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda