Logo Harian.news

Pastikan Pelayanan Maksimal, PJ Bupati Jeneponto Pantau Keadaan RS Lanto Dg Pasewang

Editor : Rasdianah Kamis, 11 Januari 2024 17:36
Kunjungan PJ Bupati Jeneponto ke RS Lanto Dg Pasewang. Foto: harian.news/aswin
Kunjungan PJ Bupati Jeneponto ke RS Lanto Dg Pasewang. Foto: harian.news/aswin

HARIAN.NEWS, JENEPONTO – Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Lanto dg Pasewang hari ini, Kamis (11/1/2024).

Dalam kunjungannya, Pj Bupati didampingi oleh beberapa pejabat terkait di bidang kesehatan dan juga tim supervisi untuk memastikan semua aspek pelayanan kesehatan di RS Lanto dg Pasewang berada dalam standar yang diinginkan termasuk pelayanan dasar kesehatan masyarakat berjalan maksimal.

“Dengan kunjungan ini, kita ingin memastikan bahwa RS Lanto dg Pasewang mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan maksimal kepada seluruh masyarakat Jeneponto. Kesehatan adalah hak dasar setiap warga, dan kita harus memastikan bahwa hak ini terpenuhi dengan baik,” ungkap Pj Bupati Junaedi Bakri.

Baca Juga : Silaturahmi ke PJ Bupati Jeneponto, LPK Soroti Pengelolaan DAU Earmark TA 2023

Selama kunjungan, tim supervisi melakukan evaluasi terhadap berbagai aspek, termasuk fasilitas kesehatan, pelayanan medis serta ketersediaan obat-obatan.

Pj Bupati juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pasien dan petugas kesehatan di RS Lanto dg Pasewang, mendengarkan langsung masukan serta memberikan apresiasi atas dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Beliau juga mengajak seluruh pihak terkait untuk bersinergi demi mencapai target pembangunan kesehatan yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga : Kerugian Akibat Puting Beliung di Jeneponto hingga Rp 200 Juta Lebih

Kunjungan ini sekaligus menjadi komitmen Pj Bupati Jeneponto untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah ini.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : ASWIN

Follow Social Media Kami

KomentarAnda