Logo Harian.news

Pj Bupati Sinjai Ambil Langkah Konkrit Antisipasi Bencana

Editor : Gita Jumat, 03 Mei 2024 13:41
Pj Bupati Sinjai Ambil Langkah Konkrit Antisipasi Bencana

SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah memimpin jalannya rapat koordinasi (rakor) bersama Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Jumat (03/05) siang.

Rakor tersebut dilaksanakan secara virtual via zoom yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Sinjai ini, digelar untuk membahas upaya bersama dalam mengatasi dampak cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Sinjai.

Mengingat, saat ini tingginya curah hujan di Sinjai yang berdampak pada timbulnya bencana alam seperti tanah longsor, pohon tumbang dan banjir.

Karena itu lewat kesempatan ini, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan upaya atau langkah antisipatif.

Sehingga bencana alam yang terjadi tidak menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materil yang signifikan bagi masyarakat.

“Rapat tadi membahas langkah-langkah yang diambil untuk mengantisipasi dampak cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai. Karena tingginya intensitas curah hujan di Kabupaten Sinjai, bapak Pj Bupati berpesan agar semua pihak bersama-sama bekerja dengan baik agar melakukan upaya pencegahan dari bencana yang timbul akibat cuaca buruk,” ucap Kepala Bakesbangpol Sinjai, Muh. Akbar Juhamran.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : pj sinjai
KomentarAnda