Logo Harian.news

Apresiasi Pencapaian Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2023

Editor : Rasdianah Jumat, 02 Februari 2024 20:32
Penyerahan simbolis kepada Agen PT Pegadaian pada even Agen Pegadaian Awards 2023 baru-baru ini. Foto: dok
Penyerahan simbolis kepada Agen PT Pegadaian pada even Agen Pegadaian Awards 2023 baru-baru ini. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR — Guna memberikan apresiasi bagi mitra keagenan yang memiliki kinerja positif dalam kurung waktu satu tahun, PT Pegadaian menggelar Agen Pegadaian Awards 2023.

“Even ini juga menjadi ajang silaturahmi manajemen dengan para agen se-Indonesia,” ujar Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah, belum lama ini.

Sebanyak 50 (lima puluh) agen terbaik mendapatkan award dengan kategori omzet tertinggi dan pencapaian nasabah terbanyak, atas kontribusinya yang telah menghasilkan omzet hingga Rp 12,4 triliun sepanjang tahun 2023.

Baca Juga : Perluas Kepedulian, PT Pegadaian Makassar Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance ke YAPPMI

”Ini merupakan wujud apresiasi atas pencapaian seluruh agen hebat Pegadaian,” ujarnya.

Ia berharap dengan award tersebut, dapat memacu kinerja dan motivasi Agen Pegadaian agar menjadi lebih optimal dan melampaui tahun 2023, tentunya Pegadaian akan mempersiapkan reward yang lebih menarik untuk pencapaian berikutnya.

“Ke depannya, Pegadaian akan menargetkan penguatan agen hingga ke pelosok negeri yang belum terjangkau oleh Outlet Pegadaian,” ungkapnya.

“Mewakili manajemen kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh agen atas kontribusinya yang luar biasa dalam memasarkan produk Pegadaian,” lanjut Eka.

Eka menyebutkan terdapat 200 ribu lebih agen yang telah menjadi perpanjangan tangan Pegadaian dalam membantu transaksi nasabah, baik perpanjangan kredit, pembelian produk pegadaian (emas), serta pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon dan air.

“Kini saatnya kita mengglorifikasikan investasi emas untuk masyarakat. Mari kita bersatu tumbuh bersama meng-EMAS-kan Indonesia’” tandas Eka.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : RASAK

Follow Social Media Kami

KomentarAnda