Logo Harian.news

Bergerak untuk Aura, Tim Sukses Perkenalkan Tagline: Kembali dan Selalu Bersama Membangun Kampung

Editor : Rasdianah Kamis, 06 Juni 2024 09:41
Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara bersama Menkeu Sri Mulyani. Foto: ist
Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara bersama Menkeu Sri Mulyani. Foto: ist

HARIAN.NEWS, GOWA – Esensi utama dalam memahami fitrahnya sebagai makhluk sosial adalah selalu mampu menebar manfaat bagi sesama. Kehadiran diri harus mampu dirasakan semua pihak khususnya kalangan masyarakat.

Filosofi ini adalah bagian dari komitmen seorang Amir Uskara (Aura) di atas langkah sajadah Pengabdian. Demikian Ia ungkapkan dalam beberapa kali kesempatan ketika ditanyai motivasi dirinya menjadi pelayan rakyat.

Termasuk ketika Ia memilih maju di Pilkada Gowa adalah bagian dari tekadnya dalam mengabdi untuk tanah kelahirannya. Seketika tagline kembali dan selalu bersama membangun kampung kini tersebar luas di tengah masyarakat Gowa.

Baca Juga : Terima Kunjungan ARM, Warga Bajeng Pastikan Dukung Pemimpin Gowa Khatam Birokrasi

Ungkapan ini diketahui menjadi bagian dari Suplemen semangat bagi simpul, jejaring, komunitas dan relawan kubu Cemara di Gowa.

Tim Aura H Darwis Nai menegaskan tagline ini lahir dari sebuah konsensus Amir Uskara mengabdi tulus untuk masyarakat Gowa.

“Tagline ini merupakan attitude bagi semua simpul Cemara di bawah bendera Aura, menjadi attitude bagi kami untuk terus menebar kebaikan dan kebersamaan bagi kita semua di Gowa, ” ujarnya, Kamis (6/6/2024).

Baca Juga : Pilkada Gowa, PKS Berlabuh ke DM

Jejaring Cemara diketahui terus bergerak di semua sudut kampung di Kabupaten Gowa dengan pola komunikasi sederhana, mengunakan pola budaya bernama A’buritta membuat beberapa tokoh di hampir semua desa Kelurahan memberikan sinyal dukungan.

Salah satu sasaran Amir Uskara dalam tagline kembali dan selalu bersama membangun Kampung adalah perhatian terhadap dunia literasi, kearifan lokal dan pelestarian budaya.

”Bidang Pendidikan yang mengedepankan potensi lokal menjadi salah satu titik perhatian Aura,” kata Hirsan Bachtiar Dg Makkio yang juga merupakan jsalah satu tim utama Aura.

Baca Juga : ARM kembali Blusukan, Para Tokoh Tinggimoncong Pastikan akan Selalu Bersama Bismillah

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda