Logo Harian.news

Gowa Tempat Latihan, Parepare Tempat Bertanding, Makassar?

Editor : Gita Rabu, 27 Juli 2022 18:38
Screenshot postingan IG @Nugrahauki
Screenshot postingan IG @Nugrahauki

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Panglima Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha atau akrab disapa Dg (Daeng) Uki memposting di Instagramnya yang viral dan banyak ditanggapi.

Postingan Dg Uki dengan tulisan “GOWA TEMPAT LATIHAN, PAREPARE TEMPAT BERTANDING, MAKASSAR TEMPAT ??????” dengan caption “Jawab dengan JUJUR DAN SOPAN. Janganki dengan kata-kata yang tidak baik, mencaci, mencela, intinya tidak RASIS. Karena saya tahu pasti susahki cari jawabannya”

Dari postingan dua hari lalu, hingga tulisan ini dimuat, terpantau 705 komentar dengan beragam. Pastinya, postingan ini menjadi “buah bibir” sekaligus menggelitik.

Baca Juga : Rawan Terjadi Kecurangan Pilkada, Bawaslu Beri Atensi 8 Kabupaten/Kota di Sulsel: Perketat Pengawasan

Dg Uki dikenal suporter fanatik PSM Makassar. Ia selalu tampil dihadapan suporter memimpin yel-yel hingga memotivasi suporter saat PSM berlaga di Mattoanging Makassar.

Saat ini stadion kebanggan warga, rata dengan tanah sejak 2020 lalu, karena masuk dalam program Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah kala itu untuk revitalisasi.

Pasca pembongkaran stadion Mattoanging, sampai 2022 ini, PSM Makassar seperti kehilangan markas. Beruntung, liga 1 bergulir, PSM Makassar sudah punya markas atau kandang menghadapi lawannya.

Baca Juga : Sejumlah Baliho Erat Dirusak, Erna Rasyid Taufan: Jangan Saling Menjatuhkan!

Yah, Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare, lolos verifikasi dan dinyatakan menjadi markas PSM Makassar. Itu juga atas dukungan Wali Kota Parepare yang juga Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Kedua, untuk latihan, PSM Makassar menggunakan lapangan di Kabupaten Gowa. Sehingga kota Makassar tak kebagian tempat untuk PSM.

“Tempat minum kopi,” tulis akun aguzdfc mengomentari postingan Dg Uki. Masih banyak komentar “pedis” lainnya yang mengisi kolom komentar.

Baca Juga : Curanmor kembali Beraksi di Gowa, Kapolsek Janji Usut Tuntas

**

https://www.instagram.com/p/Cgb9GVdpMhx/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hasan

Follow Social Media Kami

KomentarAnda