Logo Harian.news

Kongres DPK, Firman Pagarra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IKAPTK 2024/2029

Editor : Rasdianah Senin, 01 Juli 2024 21:54
Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKAPTK 2024/2029. Foto: dok
Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKAPTK 2024/2029. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR — Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra terpilih menjadi Ketua IKAPTK periode 2024-2029 secara aklamasi.

Pemilihan ini melalui kongres yang dihelat oleh Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar di Ruang Sipakatau, Senin (1/07/2024).

Terpilihnya Firman Pagarra menjadi ketua IKAPTK ini menjadi angin segar bagi organisasi kepamongprajaan khususnya di Kota Makassar. Hal ini dikarenakan, beberapa tahun terakhir minimnya kegiatan yang dilaksanakan IKAPTK ini.

Baca Juga : Proses Lelang Sekda Makassar Menuju Tahap Akhir, 3 Nama Besar Keluar: Siapa yang Gugur?

Dalam sambutannya Firman berterima kasih kepada seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Makassar yang telah memilih dirinya.

“Alhamdulillah, Saya berteri makasih atas kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar IKAPTK Makassar. Dedikasi Ini akan menjadi suatu langkah baru karena beberapa tahun terakhir tidak adanya kegiatan yang dilaksanakan IKAPTK kota Makassar,” ucapnya.

“Semoga setelah saya terpilih, akan banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik bagi purna sendiri dan masyarakat. Kegiatannya nanti bersinergi dengan program prioritas Pemkot Makassar,” tambah Firman.

Baca Juga : DPMPTSP: Investasi Makassar 2023 Capai Rp 5,89 Triliun, Lampaui Target Nasional

Firman menjelaskan dengan memiliki 300an orang purna yang mengisi jabatan-jabatan strategis di Kota Makassar membuat Ketua IKAPTK terpilih ini optimis untuk menggelar berbagai program yang positif, berdaya guna dan baik untuk semua. Sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Bersama Kita Baik Untuk Semua”.

Firman berharap dukungan seluruhnya untuk dapat melanjutkan tongkat estafet kedepannya sehingga apa yang dicita-citakan IKAPTK Kota Makassar melalui program kerjanya dapat tercapai dan sukses.

“Sebagai organisasi profesi yang dilahirkan dalam satu rahim, saya harap kita dapat memberikan sumbangsih yang terbaik terutama untuk Pemerintahan Makassar, apalagi kedepannya tantangan kita lebih berat dan besar. Terus lakukan inovasi sebagai kontribusi,” tandasnya.

Baca Juga : PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra Optimis Pemkot Makassar Bisa Raih Predikat Sangat Baik dalam SAKIP 2024

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda