Logo Harian.news

Menparekraf Akan Kunjungi Desa Tondok Bakaru

Padat Jadwal, Ramlan Badawi Temui Langsung Sandiaga Uno di Bandara Tampa Padang

Editor : Andi Awal Tjoheng Jumat, 15 Juli 2022 13:51
Bupati Mamasa Ramlan Badawi, saat bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno di Bandara Tampa Padang Mamuju ( Foto: Akka/Jupran)
Bupati Mamasa Ramlan Badawi, saat bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno di Bandara Tampa Padang Mamuju ( Foto: Akka/Jupran)

HARIANEWS.COM – Untuk memastikan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ke Desa Tondok Bakaru, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menemui langsung Sandiaga Uno.

Tujuan Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, menemui Menparekraf adalah mengkonfirmasi langsung kehadiran Sandiaga Uno saat ia akan meninggalkan Sulbar di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju, Jumat, 15 Juli 2022.

Bupati Mamasa memastikan bahwa hari ini, 15 Juli 2022, Menteri Pariwisata belum memungkinkan untuk berkunjung ke Mamasa karena padatnya kegiatan Menteri.

Baca Juga : PPP di Tengah Wacana Hak Angket, Amir Uskara Sebut Tunggu Keputusan DPP

“Sehingga hanya bisa mengunjungi Manakarra Fair yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju” kata Ramlan Badawi.

Ia memastikan bahwa dari konfirmasi langsung tersebut dapat dipastikan bahwa Menparekraf, Sandiaga Uno dalam waktu dekat ini akan melakukan kunjungan wisata ke Desa Tondok Bakaru, Kabupaten Mamasa.

“Walaupun belum ada jadwal resmi tetapi kita sudah dapat kepastian bahwa dalam waktu dekat bapak Meteri Pariwisata akan ke Mamasa,” ungkapnya.

Baca Juga : Sadiaga soal PPP Bergabung ke Prabowo-Gibran: Sangat Terhormat Jika Diajak

Ia berharap agar masyarakat Desa Tondok Bakaru benar-benar mempersiapkan diri untuk menjadi pelaku pariwisata yang baik, aktif berpartisipasi sehingga Desa Tondok Bakaru menjadi destinasi wisata yang dirindukan.

Diketahui bahwa Desa Tondok Bakaru masuk dalam daftar 50 besar Desa Wisata Indonesia 2022 dan akan dikunjungi langsung oleh Sandiaga Uno. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Jupran

Follow Social Media Kami

KomentarAnda