Logo Harian.news

Tepat di Urutan ke 10 Hanura Mamasa Daftar Bacaleg ke KPU, David: Pertanda Baik

Editor : Redaksi Minggu, 14 Mei 2023 21:07
Hanura Mamasa daftar bacaleg ke KPU Mamasa, Minggu (14/5). Ist
Hanura Mamasa daftar bacaleg ke KPU Mamasa, Minggu (14/5). Ist

MAMASA, HARIAN.NEWS – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bersama kader terbaiknya mendaftarkan Bacalegnya, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Mamasa Partai Hanura David Bambalayuk menyampaikan Bacaleg yang didaftarkan untuk III Dapil di kabupaten Mamasa.

Pada proses pendaftaran pengajuan bacaleg ini, dan setelah dicek di Sistem Informasi Pencalonan, maka pihak KPU Mamasa menyatakan berkas partai Hanura diterimah dan akan diproses ketahap verifikasi selanjutnya.

Baca Juga : Sama-sama Daftar, KPU Terima Berkas PDIP dan NasDem Mamasa

“Hanura akan berupaya raih 6 kursi dengan target kursi pimpinan DPRD dan kami akan membuktikan bahwa Hanura mampu memimpin di kabupaten Mamasa,” ucap David saat di kantor KPU.

“Salasatu pertanda baik bagi kami adalah Partai Hanura adalah partai nomor kesepuluh yang datang mendaftar ke KPU Mamasa sesuai penyampaian pihak KPU kepada kami dan sama nomornya dengan nomor partai kami yaitu nomor 10,” tutur David sambil tersenyum.

Pesan kepada rakyat Mamasa yaitu pilihlah figur figur yang baik dan bisa memperhatikan serta berkompeten dan pilihlah caleg-caleg ke depan yang bisa menyuarakan kepentingan rakyat atau masyarakat Mamasa.

Baca Juga : GAMKI Mamasa Tawarkan Perubahan Dapil pada Pemilu 2024

ADV

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Jupran Panandang

Follow Social Media Kami

KomentarAnda