Logo Harian.news

Wujudkan Alumni Berkualitas dan Qurani, Majdah Pimpin Deklarasi Kinerja Civitas Akademik UIM

Editor : Redaksi Senin, 17 Oktober 2022 10:31
Wujudkan Alumni Berkualitas dan Qurani, Majdah Pimpin Deklarasi Kinerja Civitas Akademik UIM

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Untuk terus menjadikan kampus Universitas Islam Makassar terdepan dalam mencetak alumni yang berkualitas dan qur’ani, Rektor UIM, DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si dalam upacara di pelataran kampus memimpin langsung deklarasi dan komitmen bersama pakta integritas perjanjian kinerja civitas akademik.

Turut disaksikan Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Kepala Biro, Kepala Bagian dan seluruh dosen, staf serta karyawan sebagai bentuk komitmen bersama dalam memajukan dunia pendidikan di kampus UIM, Senin (17/10/2022).

Dalam arahannya Majdah menyampaikan bahwa program merdeka belajar Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A sangat tepat digunakan sebagai filosofi perubahan dari metode pembelajaran yang terjadi selama ini karena dalam “Merdeka Belajar” terdapat kemandirian dan kemerdekaan bagi lingkungan pendidikan menentukan sendiri cara terbaik dalam proses Tantangan Pendidikan Era Society 5.0.

Baca Juga : UIM Al Gazali Fokus Jadi Pusat Pengembangan Skill Ke Jepang

“Saatnya kita kolaborasi, saling support satu bidang dengan bidang lain dan jalankan semua dengan hati yang ikhlas yakin dan percaya keberkahan dunia serta akhirat akan menyertai,” pungkas Majdah yang juga ketua muslimat NU Sulsel.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda