Logo Harian.news

Ajak Remaja Ikut ‘Gen Aktif’, Rachel Amanda Berbagi Tips Akting

Editor : Redaksi Selasa, 23 Agustus 2022 15:02
Ajak Remaja Ikut ‘Gen Aktif’, Rachel Amanda Berbagi Tips Akting

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Aktris Rachel Amanda (27) mengajak para anak muda di Indonesia untuk ikut serta dalam gerakan GEN AKTIF. Sebagai bagian dari gerakan tersebut, Rachel Amanda berbagi pengalaman dan tips bagi remaja yang ingin mengembangkan bakat di dunia akting.

Gerakan GEN AKTIF yang diinisiasi oleh BenihBaik.com ini bertujuan untuk menginspirasi dan mengedukasi remaja di Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri dengan membangun gaya hidup yang sehat dan kreatif, salah satunya dengan tidak merokok.

Rachel Amanda bersama dengan publik figur muda inspiratif lainnya yang tergabung dalam gerakan GEN AKTIF telah menorehkan prestasi hebat melalui berbagai karya di dunia akting dan dapat menjadi contoh yang positif bagi para remaja.

“GEN AKTIF menyediakan wadah bagi teman-teman muda yang ingin belajar berbagai hal. Aku sangat senang ketika diajak GEN AKTIF untuk berkontribusi membagikan pengalamanku yang harapannya bisa membantu teman-teman mengembangkan skill mereka,” ungkap Rachel Amanda, Selasa (23/8/2022).

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Rachel Amanda mengajak para remaja Indonesia untuk mengikuti kegiatan positif, salah satunya terlibat dalam gerakan GEN AKTIF.

“Buat kalian para Generasi Z sekarang tuh banyak banget lho kegiatan-kegiatan baru yang positif banget buat kalian ikuti. Salah satunya adalah kegiatan dari @generasiaktif.id, disini kalian bisa menyalurkan hobi dan bakat kalian untuk bisa semakin dikembangin lagi. Karena sebagai anak muda Indonesia kita harus bisa selalu aktif, kreatif, dan pastinya sehat,” tulisnya.

Salah satu rangkaian kegiatan gerakan GEN AKTIF adalah Coaching Clinic. Di sana, Rachel Amanda berkesempatan untuk mengisi sesi dengan berbagi cerita dan pengalaman kepada 55 anak muda dari seluruh Indonesia. Para peserta juga dapat bertanya langsung seputar dunia akting hingga adu kemampuan akting bersamanya.

● Berikut tips akting dari Rachel Amanda

1. Rileks.

Biasanya kalau grogi jadi lupa bernapas yang baik dan teratur. Karena napas teratur bisa membuat kita untuk fokus akan apa yang dikerjakan.

2. Latihan.

Bisa di depan kaca atau rekam sendiri saat latihan.

3. Jangan takut terlihat jelek mimik mukanya maupun aktingnya.

4. Having Fun!

5. Yakin dengan peran yang dijalankan.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda