Logo Harian.news

Azhar Arsyad Intens Sapa Warga dan Sosialisasi Makassar Bangkit

Editor : Redaksi Sabtu, 06 Juli 2024 13:49
Azhar Arsyad Intens Sapa Warga dan Sosialisasi Makassar Bangkit

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang juga didorong bertarung di Pilkada Makassar November mendatang kian intens turun mendengar aspirasi dan menyapa warga di Makassar.

Tiap hari Azhar yang juga Anggota DPRD Sulsel itu berkeliling Makassar dari lorong ke lorong bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat.

Anggota DPRD Makassar terpilih pada pileg 2024, seperti Andi Makmur Burhanuddin, Basdir, dr Fahrizal Arrahman, Zulhajar dan Imam Muzakkar bergiliran mendampingi Azhar Arsyad untuk bertatap muka langsung, bersalaman untuk mendengar masukan warga.

Baca Juga : Azhar Arsyad Sambut Sudirman Sulaiman Kembalikan Formulir

Seperti, Jumat (5/7/2024), Azhar Arsyad bersilaturahmi dan sosialisasi tagline Makassar Bangkit dengan warga Lantebung, Tamalanrea dan di Untia Biringkanaya.

Azhar didampingi Zulhajar atau Icul anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa dari Dapil 3 (Tamalanrea, Biringkanaya).

Menurut Icul, PKB menunjukkan sikap baik kepada pemilihnya, karena setelah pileg langsung turun tangan ke warga pemilih untuk mengucapkan terima kasih dan disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Baca Juga : Soal Figur di Pilwalkot Makassar, Politisi PKB Dokter Ichal Andalkan Azhar Arsyad

“Ini bagian komitmen PKB menemui langsung warga untuk mengucapkan terima kasih atas pilihanan dan kepercayaan warga kepada PKB,” kata Icul, Sabtu (6/7).

Bahkan, menurutnya sangat cocok PKB untuk mengajukan kadernya untuk maju Pilwali setelah sukses di pemilihan legislatif.

Sosok Azhar Arsyad yang juga mantan Kordinator FIK Ornop Sulsel punya pengalaman mendampingi rakyat dianggap tepat untuk menjawab segala persoalan.

Baca Juga : Agustus, AIA Siap Deklarasi Maju Pilgub Sulsel

“Jadi PKB bisa menang dan punya kader di legislatif juga di eksekutif,” sambung Icul dan solid untuk mengawal Azhar menuju Pilkada Makassar.

Sementara Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin yang juga mendampingi Azhar menyebut perolehan kursi PKB untuk DPRD Makassar meningkat pada Pileg 2024 lalu. Dari 1 kursi menjadi 5 kursi yang terisi di semua dapil di Makassar.

Sehingga dalam setiap sosialisi menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja keras kader. Perolehan suara PKB 2024 di Makassar ini adalah dukungan warga dan sekaligus amanah untuk PKB.

Baca Juga : Figur Lama dan Baru di Pilwalkot Makassar, Pengamat: Semua Kekuatan Sama, Appi dan Indira Sekalipun

“Untuk mengawal aspirasi warga dan kalau ingin lebih sempurna mengajak mendukung kader PKB di Pilwali,” kata Caleg terpilih Dapil 1 Kota Makassar.

Sementara Azhar dalam kesempatan bersama masyarakat terus menyampaikan terima kasih atas dukungan di Pemilu dan meletakkan harapan dengan PKB.

“Dan mau memastikan PKB akan mengurus mereka selama 5 tahun. Sehingga tidak meninggalkan PKB,” ucap Azhar kepada media.

Untuk menyempurnakan harapan itu ‘kekuasaan’ sambung Azhar perlu diambil dan direbut. “Karena kepentingan masyarakat tidak lepas dari 2 pilar yakni legislatif dan eksekutif,” ucapnya.

Azhar sudah melihat salahsatu persoalan yang mesti dituntaskan yakni akses khususnya menengah kebawah.

Diketahui seluruh caleg terpilih di Makassar solid mendukung Azhar Arsyad dalam Pilkada Makassar. Baliho Makassar Bangkit sudah banyak tersebar di Makassar.

 

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda