Logo Harian.news

Bersama Pejabatnya, Kapolres Gowa Berbagi Sembako ke Warga Prasejahtera

Editor : REDAKSI I Jumat, 09 September 2022 18:46
Kapolres Gowa mengantar paket sembako diberika ke warga prasejahtera, Jumat (9/9). Foto. Ist
Kapolres Gowa mengantar paket sembako diberika ke warga prasejahtera, Jumat (9/9). Foto. Ist

GOWA, HARIANEWS.COM – Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, bersama Pejabat Utama Polres Gowa melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga prasejahtera di wilayah hukum Polres Gowa, Jumat (09/09/2022), siang.

Kapolres Gowa mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Gowa kepada masyarakat prasejahtera ditengah tengah situasi saat ini.

Sebanyak 500 paket Sembako telah dibagikan kepada masyarakat prasejahtera, diantaranya tukang bentor, tukang parkir, tukang becak, tukang ojek Online, tukang parkir di sekitaran jalan Mesjid raya dan terminal Cappa bungaya, serta pemulung dan warga prasejahtera di bantaran sungai Je’neberang Kec. Somba Opu Kab. Gowa

Baca Juga : Ada Program Jumat Berkah di Warkop D’K10

“Dalam kesempatan ini, Polres Gowa melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera dan warga sekitar,” ucap Kapolres seperti rilis Humas Polres Gowa.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga prasejahtera mengatakan dirinya menyambut baik bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Gowa, sedikit banyak membantu meringankan beban mereka.

Baca Juga : Inspirasi Jumat Berkah, Warkop D’K10 Rutinkan Berbagi Nasi Kotak Gratis

“Terimakasih untuk Polres Gowa telah memberikan kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah,” ucap salah satu warga yang menerima bantuan. **

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda