Logo Harian.news

Bersih dari Gejolak Kriminal Selama Ramadan, Polres Gowa Diapresiasi Sejumlah Tokoh

Editor : Rasdianah Rabu, 17 April 2024 16:24
Pertemuan sejumlah tokoh dengan Kapolres Gowa. Foto: HN/Yusrizal
Pertemuan sejumlah tokoh dengan Kapolres Gowa. Foto: HN/Yusrizal

HARIANNEWS, GOWA – Ketenangan, adalah sebuah suasana yang selalu didambakan seluruh pihak. Suasana ini cukup serasa di Kabupaten Gowa. Perbincangan ini menjadi sebuah topik menarik di salah satu kedai kopi di Sungguminasa Gowa.

Makmur Mantan Ketua DPP Hipma Gowa, Makmur memberi apresiasi besar terhadap kinerja Polres Gowa khususnya selama bulan Ramadan, sebab Gowa bersih dari gejolak kriminal.

“Kasus gank motor, jambret dan balapan liar nyaris tidak terdengar, operasi penertiban yang dilaksanakan jajaran Polresta Gowa cukup berhasil sehingga kami memberi apresiasi dan ucapan terima kasih pada jajaran Polres Gowa, ” ujar Makmur, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga : Tewas dalam Lakalantas dan Ditetapkan Tersangka, Keluarga Minta Polres Gowa Buka Ulang Hasil Gelar Perkara

Dua Pelaku Usaha Gowa masing masing Imran Makka dan M Syuaib Naba merespons ungkapan Makmur.

“Kinerja AKBP Ronald Simanjuntak dalam penanganan ketertiban di Gowa cukup sukses, kita bersyukur koordinasi di level Forkopimda berjalan maksimal hasilnya pun dirasakan, selama Bulan Suci Ramadan suasana tenang dirasakan warga Gowa, ” ungkap keduanya.

Hal senada dibenarkan Dua Politisi Senior Gowa Andi Ishak dan Andi Lukman Naba ikut mengaminkan.

Baca Juga : Diduga Hendak Gasak Kotak Amal Masjid Syech Yusuf Gowa, 3 Remaja Digelandang ke Polres

“Kita salut atas kinerja jajaran Polres Gowa dibawa kendali Kapolres semoga kedepan suasana ini terus terjaga khususnya dari tindakan kriminal jambret dan ulah liar gank motor, ” kunci keduanya.

(YUSRIZAL)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda