Logo Harian.news

Besok, PDS Patklin Gelar Kongres XI di Makassar

Editor : Redaksi Selasa, 18 Oktober 2022 12:43
dr. Uleng Bahrun, Sp.PK(K)., Ph.D.
dr. Uleng Bahrun, Sp.PK(K)., Ph.D.

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia (PDS Patklin) akan melaksanakan Kongres Nasional (KONAS) XI pada tanggal 19 Oktober sampai 22 Oktober 2022 di Makassar.

Acara yang akan digelar di Hotel Claro ini sekaligus dirangkaikan dengan acara Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke XXI dengan kegiatan Symposium, Workshop, Free Paper, dan meet The Expert yang membahas tentang update perkembangan ilmu kedokteran di bidang laboratorium.

Sampai hari ini sudah terdaftar 1.539 peserta yang akan mengikuti kegiatan ini. Peserta yang akan hadir adalah dokter-dokter spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium dari seluruh Indonesia, dokter umum dan juga analis laboratorium medik dari berbagai laboratorium medik milik pemerintah dan swasta.

Baca Juga : Konsil Dokter Dunia Dukung Program Prabowo Bangun 300 Fakultas Kedokteran di Indonesia

Kegiatan ini mengusung tema; “Interprofessional Collaboration Toward Promotive, Preventive, Curative, and Rehabilitative Services in Laboratory Medicine.”

Menurut ketua panitia pelaksana dr. Uleng Bahrun, Sp.PK(K)., Ph.D tema ini diangkat dengan tujuan untuk meningkatkan peran dan kinerja dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium dalam meningkatkan derajat Kesehatan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancer,” jelas dr. Uleng dalam rilisnya

Baca Juga : Rayakan Anniversary ke 8 Tahun, Klinik WMC Perkenalkan Produk Terbaru: Haqa21 Scincare

Acara akan ditutup dengan acara Malam Cultural Night dengan Tema “Harmony In Diversity for The Great Clinical Pathology”. **

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : dokter
KomentarAnda