Logo Harian.news

Caleg Artis Gagal Masuk Senayan

Editor : Dodi Budiana Minggu, 25 Februari 2024 21:02
Karikatur caleg artis Dede Sunandar (Dodi/harian.news)
Karikatur caleg artis Dede Sunandar (Dodi/harian.news)

HARIAN.NEWS – Publik figur atau artis tenar tidak serta merta menjamin seseorang dapat masuk mulus menjadi anggota legislatif.

Tidak sedikit artis yang turut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif tumbang dengan raihan suara yang minim.

Beberapa artis diperkirakan gagal melenggang masuk menjadi anggota DPR RI pada pemilihan legislatif tahun ini karena perolehan suara mereka tercatat rendah.

Baca Juga : Basdir, Caleg PKB Terpilih di DPRD Makassar Aklamasi Pimpin IKA SMKN 4

Selain itu, ada beberapa artis yang diprediksi gagal masuk Senayan karena partai pengusungnya dianggap tidak memenuhi syarat terkait minimnya suara yang diperoleh.

Artis, komedian Dede Sunandar. Menjadi salah seorang yang dikabarkan berpotensi gagal, terkait perolehan suara yang sedikit.

Meskipun ia cukup dikenal di dunia hiburan tanah air, namun sosok tersebut belum beruntung di dunia politik saat ini.

Baca Juga : Erwin Aksa, Blak-Blakan Strategi Kemenangan di Dapil Neraka Pileg Jakarta

Artis, komedian Dede Sunandar tercatat menjadi caleg DPRD Kota Bekasi di Pileg 2024 ini, dalam pengakuannya ia menyebut telah cukup banyak mengeluarkan biaya untuk modal kampanye beberapa waktu lalu.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda