Logo Harian.news

Ikuti Kirab Gowa Berua, Pimpinan Golkar Bontonompo Tegas Dukung DM

Editor : Redaksi Minggu, 28 Agustus 2022 21:26
Darmawansa Muin (kiri) mendapat dukungan memimpin Gowa sebagai bupati dari Pimpinan Golkar Kecamatan Bontonompo. (Foto: Yos/HN)
Darmawansa Muin (kiri) mendapat dukungan memimpin Gowa sebagai bupati dari Pimpinan Golkar Kecamatan Bontonompo. (Foto: Yos/HN)

GOWA, HARIANEWS.COM – Kapasitas seorang Darmawangsa Muin, Sekretaris Daerah Partai Gerindra Sulsel yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel dinilai mumpuni.

Tekadnya untuk maju di Pilkada Gowa tahun 2024 mendatang sebagai Calon Bupati mendapat apresiasi dari politisi lain.

Adalah Aslam Madjid, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Bontonompo secara gamblang mendukung Darmawangsa Muin maju di Pilkada Gowa.

Baca Juga : Akhir Agustus Ada “Perang” Darat Aura dan Gowa Berua

Dukungan Aslam Madjid disampaikan langsung di acara Karnaval Kirab Gowa Berua (tagline Darmawansa Muin) di Lapangan Bontocarrade Kecamatan Bontonompo Ahad Siang (28/8).

“Saya nyatakan dukungan kepada Bapak Darmawangsa Muin untuk maju di Pilkada Gowa semoga dukungan baik tenaga dan doa warga Gowa, Pak DM terpilih jadi Bupati Gowa,” ungkap Aslam Madjid.

Dirinya mengiyakan posisinya sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar. “Benar, Saya masih menjabat sebagai Pinca Golkar Bontonompo, semoga DPD Golkar Gowa mendukung Pak DM maju di Pilkada Gowa,” tuturnya.

Sikap ini menurut DM adalah sebuah tambahan semangat buat dirinya. “Tekad dan niat Kami insyaa Allah jelas, akan total melanjutkan prestasi para pemimpin Gowa sebelumnya, tetap menjadikan Gowa sebagai salah satu kabupaten yang selalu mengukir sejarah dalam sejarah perjalanan bangsa, Gowa yang Demokratis dan Mandiri,” ungkap DM.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para tokoh dan warga Gowa atas dirinya. “Amanah itu berat dan tekad dan niat itu akan kita raih apabila di awal kita bergerak bersama, di tengah kita saling menguatkan dan di akhir perjuangan kita sehati membagi hasil berupa hadirnya nilai dan rasa keadilan untuk semua warga Gowa,” kuncinya.

Aslam Madjid sendiri menuturkan, bersama simpulnya menurunkan 3 barisan untuk mengikuti kirab Gowa Berua.

“Dukungan itu harus nyata bukan teori, kami bersama keluarga hadir di acara ini,” tegasnya.

Sebelumya, DM juga telah menuai dukungan dari Yunus Palele, salah seorang Tokoh Politik dari Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa beberapa bulan lalu.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Yusrizal

Follow Social Media Kami

KomentarAnda