Logo Harian.news

Kang Mus, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Editor : Andi Awal Tjoheng Sabtu, 11 Mei 2024 10:29
Epy Kusnandar alias Kang Mus Preman Pensiun ||Foto:Ist
Epy Kusnandar alias Kang Mus Preman Pensiun ||Foto:Ist

HARIAN.NEWS, JAKARTA – Aktor Epy Kusnandar, yang dikenal dengan perannya sebagai Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi di warung miliknya di sekitar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Mei 2024 malam.

Kang Mus, atau yang dikenal sebagai EK, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi, mengonfirmasi penangkapan tersebut.

“Benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” ujar Kombes Syahduddi pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Baca Juga : Aktor Sinetron Preman Pensiun Epy Kusnandar Terjerat Kasus Narkoba

Saat penangkapan dilakukan, Kang Mus diduga sedang bersama rekannya yang juga diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kasat Reserse Narkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik. Kang Mus diamankan bersama rekannya, sesama pemain sinetron Preman Pensiun,” ungkapnya. ***

Baca Juga : Karir Epy Kusnandar Sebelum Tersandung Narkoba, dari Sekolah Seni hingga Tenar sebagai Kang Mus

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda