Logo Harian.news

Meski Didesak Banyak Pihak, Danny Belum Beri Lampu Hijau ke Indira Maju Pilwalkot Makassar

Editor : Rasdianah Senin, 15 April 2024 16:28
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto: HN/Sinta
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto: HN/Sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyebutkan hingga hari ini telah mendapatkan desakan sebanyak tiga kali dari berbagai komunitas dan relawan untuk segera mengambil langkah agar istrinya Indira Jusuf Ismail ikut dalam kontestasi Pilwalkot Makassar.

Meski desakan yang banyak, namun Danny, sapaan suami dari Indira ini, belum secara gamblang memberi lampu hijau kepada istrinya untuk maju.

“Iya, itu desakan ke Saya juga soal ibu. Sudah 3 kali saya tolak. Yang ketiganya saya juga sudah tidak enak mi kan. Saya bilang mulai maki tes.” ujar DP, sapaan lain Danny, di Hotel Claro Makassar setelah mengikuti agenda halalbihalal, Senin (15/4/2024).

Baca Juga : Cak Imin Dijadwalkan ke Makassar Pekan ini, Bahas Agenda Pilkada?

Danny menambahkan, izin darinya akan keluar, nanti setelah melihat respons dan dukungan masyarakat. Ia menegaskan tidak akan memberikan izin ke Indira untuk ikut bertarung jika tidak memungkinkan.

“Kalau survei tidak memungkinkan, saya tidak mau kasih maju Ibu (Indira). Tapi kalau memungkinkan, terserah teman-teman,” katanya.

Terkait spanduk dan baliho Indira yang mulai tersebar di mana-mana, Danny mengatakan bahwa hal tersebut datang dari komunitas.

Baca Juga : Gercep, Appi Jadi Pendaftar Pertama di PKB sebagai Cawalkot Makassar

DP bahkan memberikan kebebasan, kepada komunitas atau relawan yang ingin mendukung istrinya dengan mencetak spanduk.

“Bukan dari Saya. Karena macam-macam modelnya juga. Itu komunitas. Tagline-nya saja tagline-nya Dokter Udin yang dipakai.” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda