Logo Harian.news

Golkar PD PKB Bakal Rekomendasikan Appi di Pilwakot Makassar: Pendaftaran ini Formalitas Saja!

Editor : Rasdianah Kamis, 02 Mei 2024 19:14
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: dok
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – DPD II Golkar Makassar percaya diri (PD) PKB akan merekomendasikan Munafri Arifuddin atau Appi sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Pilkada 2024.

Hal ini diungkapkan Liaison Officer (LO) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar Musjaya, usai melakukan pendaftaran cakada atau calon kepala daerah untuk Ketua DPD Golkar Munafri Arifuddin dalam kontestasi Pilwakot Makassar, di kantor PKB Makassar, Jl Hertasning, Kamis (2/5/2024).

“Antara pak Appi dengan PKB kan komunikasi sebelumnya sudah dilakukan. Pendaftaran ini Tinggal formalitas saja, dan pak Appi akan mendapatkan rekomendasi PKB. Dan PKB untuk komposisi berikutnya sudah punya cukup kursi,” ujar Musjaya, Kamis.

Baca Juga : PKB Gowa Dorong Kader Bertarung, Datariansyah Ambil Peluang Maju Pilkada

Musjaya yang juga sebagai Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar menyampaikan keyakinannya tersebut, sebab selama ini sudah terjalin kedekatan emosional yang baik.

Diketahui, Tim LO DPD II Golkar Makassar telah meminang dua partai untuk mengusung Appi, yakni Hanura dan PKB.

“Ke depannya kami tinggal lihat bagaimana pergerakan untuk mendaftarkan Appi di partai lainnya. Kita menunggu arahan,” ujarnya. .

Baca Juga : Daftar di PKB, Irwan Adnan ‘Pakintaki’ Serius Bidik Pilwakot Makassar

Dalam pendaftaran kandidat Pilwalkot Makassar tersebut, Musjaya juga secara formal menyebutkan Golkar resmi meminang DPC PKB Makassar untuk mengusung Appi.

“Hari ini kami hadir dan menyatakan bapak Munafri sebagai calon Wali Kota Makassar 2024 yang insyaallah PKB bisa memberikan rekomendasi kepada bapak Arifuddin untuk maju menjadi wali kota,” ujarnya.

(GITA OKTAVIOLA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda