Logo Harian.news

Pekan Depan, D’Liquid Claro Makassar Hadirkan Mario G Klau

Editor : Rasdianah Senin, 12 Februari 2024 17:40
uasana konferensi pers Intimate Februari with Mario G Klau, di Claro Hotel, Senin (12/02/ 2024). Foto: harian.news/rasak
uasana konferensi pers Intimate Februari with Mario G Klau, di Claro Hotel, Senin (12/02/ 2024). Foto: harian.news/rasak

HARIAN. NEWS, MAKASSAR — Menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia untuk menghibur Masyarakat Kota Makassar merupakan bagian dari komitmen D’Liquid Claro Makassar. Kali ini D’Liquid Claro Makassar akan menghadirkan penyanyi dan pencipta lagu Mario G Klau pada 23 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Marcom Manager Claro Makassar, Ricwayudi, di konferensi pers Intimate Februari with Mario G Klau, Senin (12/02/ 2024). Ia mengaku, akan konsisten menghadirkan musisi dan Dj setiap bulan untuk menghibur masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk mendatangkan artis-artis. Ini menjadi komitmen kami setiap bulan minimal 1 artis yang kami datangkan,” ujarnya, Senin.

Mario G Klau akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Semata Karenamu, Terlalu Rindu, Lama di Rindu (LDR) dan album lainnya.

“Akan tampil pukul 23,30 Mario G Klau akan menyanyikan sebanyak 12-13 lagu,” ucap Yudi sapaan akrabnya.

Yudi mengatakan masyarakat dapat membeli tiket Mario G Klau di Claro Makassar atau di Liquid.

Entertainment Manager Claro Makassar, Askar mengatakan, Claro Makassar menyediakan sebanyak 800 tiket terdiri dari tiket presale dengan harga Rp 125 ribu, presale kedua Rp 150 ribu dan tiket on the spot seharga Rp 175 ribu.

“Untuk tiket pre sale Rp 125 ribu kita sudah sold out. Yang tersisa tiket pre sale ke dua sisa 300 tiket. Kita juga menyedikan paket table star Rp 2,2 juta untuk dua orang, paket table 6 tiket Rp 3,4 juta, paket di Balkot Rp 6,5 juta. Dan paket sofa untuk 4 orang sebesar Rp 7,5 juta include fnb (food and beverage),” katanya.

Bulan depan, kata Askar, manajemen Claro akan menghadirkan Dj Una pada 2 Maret 2024. Kemudian April mendatang akan menghadirkan Dj internasional.

Kenapa memilih hadirkan Mario karena melihat permintaan pasar, artis-artis yang banyak dikenal lagu lagunya. Bukan hanya lagu galaunya, itu karena permintaan pasarnya.

“Kalau dibilang kebanyakan lagu galau tidak juga, karena tidak semua lagu Mario galau, ada lagu rindu, LDR dan lain sebagainya,” tutupnya.
——

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : RASAK

Follow Social Media Kami

KomentarAnda