Logo Harian.news

Porprov Sulsel XVII, Kontingen Luwu Utara Disambut Pemda Sinjai

Editor : Redaksi Jumat, 21 Oktober 2022 14:04
Porprov Sulsel XVII, Kontingen Luwu Utara Disambut Pemda Sinjai

SINJAI, HARIANEWS.COM – Perwakilan rombongan kontingen Porprov Sulsel XVII Kabupaten Luwu Utara tiba di Kabupaten Sinjai, Jumat (21/10/2022).

Kedatangan kontingen perwakilan Kabupaten Luwu Utara disambut langsung oleh pemerintah setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai, Hj. Ratnawati Arief, selaku Liaison Officer (LO) Luwu Utara mengucapkan puji syukur atas kedatangan rombongan kontingen Luwu Utara di Sinjai dengan selamat.

“Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas rahmat limpahnya bapak, ibu telah selamat tiba di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa jarak Kabupaten Luwu Utara dan Sinjai cukup jauh.

“Saya tau jarak kab Luwu Utara dan Sinjai alhamdulillah cukup jauh. Dan tiba di sini malam hari sehingga tidak bisa pagi-pagi berkumpul, syukur alhamdulillah kalau dapat tidur,” ungkapnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dengan baik yang telah mempersiapkan kedatangan Tim dari Kabupaten Luwu Utara.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan baik, dan terutama LO,” pungkasnya.

Hj. Rahmawati mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk membangun sportifitas.

“Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana membangun sportifitas dan membentuk kader-kader olahragawan yang berprestasi, bibit-bibit unggul dengan keolahragaan 21 Cabor yang dipertandingkan di Sinjai dan Cabor selebihnya diselenggarakan di Kabupaten Bulukumba,” terangnya.

Rahmawati menambahkan, kegiatan porprov Sulsel XVII akan diresmikan besok.

“InsyaAllah kegiatan resminya akan dibuka besok, tanggal 22 yang akan dibuka oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan atau yang mewakili dan sebagai tuan rumah kami mengucapkan selamat datang dan selamat berkunjung di Kabupaten Sinjai dan kepada seluruh kontingennya kalau saya tidak salah 250 orang dan alahmdulillah dengan dua kali kedatangan,” ungkapnya.

Sementara itu perwakilan kontingen Kabupaten Luwu Utara, Hamdan Jaya mengucapkan terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya dan pelayanan tuan rumah,” kuncinya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hamsul

Follow Social Media Kami

KomentarAnda