Logo Harian.news

Setelah Lamongan dan Palembang, Pabrik Injeksi Plastik Olymplast Hadir di Makassar

Editor : Redaksi Senin, 17 Oktober 2022 08:19
Setelah Lamongan dan Palembang, Pabrik Injeksi Plastik Olymplast Hadir di Makassar

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Kota Makassar dilirik PT Graha Bintang Sumaindo dengan menghadirkan sebuah pabrik injeksi plastik yang berlokasi di Jalan Ir Sutami No 28 Makassar. Pabrik injeksi plastik dari Olymplast Plastic Furniture merupakan pabrik ketiga setelah Kota Lamongan dan Palembang.

Menghadiri Grand Opening pabrik, Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Kadis PTSP Makassar A. Zulkifli serta Camat Tamalanrea Andi Salman Baso berharap agar hadirnya pabrik injeksi plastik ini dapat memberikan angin segar bagi pelaku bank sampah Makassar.

“Kabar baik untuk kami di Makassar dengan adanya pabrik injeksi plastik ini. Kami punya bank sampah yang selama ini penjualannya berada di Surabaya atau pulau Jawa. Tentu dengan adanya pabrik plastik di Makassar, besar harapan sampah plastik yang telah dipilah ini bisa dilirik Olymplast sebagai bahan baku,” harap Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Beberkan Kriteria yang Layak Jadi Pemimpin Kota Makassar

Tak hanya itu, Wali Kota Makassar ini juga berharap kehadiran PT Graha Bintang bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat Makassar.

“Selain kehidupan pelaku Bank Sampah, hadirnya pabrik ini semoga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Makassar. Sehingga kita bersama-sama bisa membangun kota ini,” pinta Danny.

Sementara itu Tamsil Direktur PT Graha Bintang menaruh harapan besar dengan dibukanya pabrik di Makassar dan berharap agar pelanggan utamanya masyarakat Makassar bisa menerima kehadiran Olymplast Plastic Furniture.

Baca Juga : Danny Pomanto Yakinkan Cak Imin Bakal Rebut Tiket PKB Maju di Pilgub Sulsel 2024

“Semoga aset kami di Makassar ini bisa diterima dengan baik dan berharap penjualan juga bisa sesuai target. Olymplast ini satu brand dengan Olympic jadi sebenarnya sudah sangat dikenal masyarakat,” ucap Tamsil. **

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda