Logo Harian.news

Besok, Indira Yusuf Ismail Akan Terima Rekomendasi dari PPP

Editor : Gita Senin, 10 Juni 2024 21:59
Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, foto: HN/Sinta
Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, foto: HN/Sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akan menyerahkan surat tugas sebagai calon Wali Kota Makassar kepada Indira Yusuf Ismail pada Selasa 11 Juni 2024 besok.

Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga Wali Kota Makassar membenarkan jika istrinya Indira telah menerima surat undangan untuk hadir di kantor Kantor DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Makassar.

“PPP besok penyerahan (surat tugas kke Indira), jam 11 di DPW, Sungai Saddang,” ungkap Danny kepada wartawan di di Kantor Balai Kota Makassar Jl Ahmad Yani, Senin (10/6/2024).

Baca Juga : Galang Dukungan dari Tokoh Agama, Indira akan Bertemu Kiai NU dan Muhammadiyah

Ketua PW AMK Sulsel Rahmat Taqwa Qurais mengatakan pihaknya akan menurunkan ratusan kadernya untuk mengawal Indira pada prosesi penyerahan surat tugas tersebut.

“Brigade AMK, beberapa ketua PC AMK, Maipa Rachmat dan Teman Rachmat siap mengawal penyerahan surat tugas ke Ibu Indira besok siang,” kata Rachmat terpisah.

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu menyampaikan bahwa dirinya sejak awal mendorong istri Danny Pomanto itu untuk maju sebagai calon wali kota.

Baca Juga : Ajak Warga Jaga Lingkungan , TP PKK Makassar Unjuk Program Less Plastik

“Ini komitmen kami bahwa Ibu Indira calon usungan PPP di Pilwali Makassar, dan kita akan mengawal beliau sampai pada meraih kemenangan,” tuturnya.

Sekretaris DPC PPP Makassar ini menyampaikan bahwa besok menjadi hari bersejarah bagi partainya karena telah menyatakan sikap secara resmi di Pilwali Makassar.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda