Logo Harian.news

Bursa Efek Serahkan Bantuan ‘Penanganan Covid’ untuk PMI Makassar

Editor : Gita Jumat, 08 Juli 2022 11:40
Bursa Efek Indonesia Sulsel serahkan bantuan (CSR) ke PMI Makassar, Kamis (7/7). (Foto: Ist)
Bursa Efek Indonesia Sulsel serahkan bantuan (CSR) ke PMI Makassar, Kamis (7/7). (Foto: Ist)

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menerima bantuan dari PT Bursa Efek Indonesia Sulawesi Selatan, di Markas PMI Makassar, Jalan Kandea, Kamis 7 Juli 2022.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Sulawesi Selatan Fahim Amirullah dan diterima Kepala Markas PMI Makassar Syahrir Sanusi dan didampingi pengurus PMI Makassar Irwan S.

Batuan yang diberikan berupa sarung tangan, masker medis, APD standar, Face Shield, Oximeter, masker KN95 dan rapid antigen.

Baca Juga : Nasdem Sodorkan 28 Nama Bacakada di Sulsel, Berikut Daftarnya

Kepala Kantor PT Bursa Efek Indonesia Sulawesi Selatan Fahmin Amirullah, mangatakan bantuan ini dalam rangka CSR pasar modal peduli Indonesia untuk
penanganan Covid-19.

“Sesuai dengan tema tahun ini yaitu Sinergi Pasar Modal untuk pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap pandemi covid-19 yang melanda Indonesia bisa selesai agar masyarakat bisa kembali hidup normal dan perekonomian kembali mengeliat.

Baca Juga : Disalurkan Lewat PMI, Forum CSR Sulsel Galang Bantuan Korban Banjir Luwu

“Kami berharap pandemi Covid-19 dapat diredam sehingga masyarakat menjadi semakin sehat dan kondisi perekonomian semakin kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kota Makassar Syahrir Sanusi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Bursa Efek Indonesia kepada PMI Makassar.

“Atas nama PMI Makassar, saya ucapakan terima kasih. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi relawan PMI dan terutama masyarakat,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi harianews.com.

Baca Juga : NasDem Siap Menangkan Rudal di Pilwalkot Makassar: Sudah Bentuk Tim Sukses

Sekedar diketahui, Corporate social responsibility atau CSR adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan di dunia usaha atau industri sebagai rasa tanggung jawab. Tanggung jawab itu akan ditujukan untuk sosial maupun lingkungan sekitar

(Red)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda