Logo Harian.news

Camp Seru Bertabur Bintang: Youtive Edu Camp Vol. 3 Siap Menginspirasi Generasi Muda di Malino

Editor : Gita Kamis, 24 Oktober 2024 16:11
Camp Seru Bertabur Bintang: Youtive Edu Camp Vol. 3 Siap Menginspirasi Generasi Muda di Malino

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Kolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Locomotive 21 Production kembali menggelar Youtive Inspire Edu Camp Vol. 3 di Hutan Pinus Malino, Kabupaten Gowa pada 8-10 November 2024.

Beragam bintang tamu yang sedang hype akan tampil dalam acara ini, seperti penyanyi dangdut Nassar, band Juicy Luicy, dan musisi Adrian Khalif. Tak ketinggalan penyanyi lokal Ashari dan sejumlah band asal Sulawesi Selatan.

Direktur Locomotive 21 Production, Hermawan Hamzah mengatakan setelah dua tahun sukses digelar, Youtive Inspire Edu Camp hadir kembali menyapa warga dengan konsep event yang lebih menantang dan penuh edukasi.

Baca Juga : Gaet Potensi Anak Muda, Dispora Makassar Usung Youtive Inspire Edu Camp Vol. 3 di Malino

“Kami menghadirkan Youtive untuk membangun soft skill dan menginspirasi generasi muda. Tahun ini, selain konsep camping, kami juga tambahkan unsur hiburan sebagai hal baru,” ungkap Hermawan, yang akrab disapa Wawan.

Berbeda dari sebelumnya, Youtive Inspire Edu Camp Vol. 3 menghadirkan banyak activity, misalnya diusung selama 24 jam non-stop , dengan rangkaian kegiatan yang mencakup workshop, sharing session, serta berbagai hiburan musik dan kuliner.

Event ini juga dirancang untuk mengajak peserta terus berinteraksi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Selanjutnyam Isti Trisnawati, Project Officer Youtive Inspire Edu Camp Vol. 3, menjelaskan bahwa meski konsep dasarnya masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu camping dengan hiburan musik, namun kali ini ada penambahan kegiatan seperti festival kuliner yang menambah semarak acara.

“Kalau tahun lalu kami menghadirkan Fiersa Besari, kali ini kita undang Juicy Luicy dan Adrian Khalif. Kami juga libatkan penyanyi dan band lokal untuk meramaikan suasana,” tambah Isti.

Untuk sesi camping, panitia telah memilih 500 peserta berusia 17-28 tahun yang terpilih melalui essay tentang pendidikan. Mereka akan mengikuti semua kegiatan dan difasilitasi secara lengkap, mulai dari tenda, akomodasi, hingga konsumsi.

Selain itu, panitia telah membuka penjualan tiket konser yang dibatasi hingga 6000 tiket melalui situs resmi Youtive Inspire Edu Camp (https://www.youtiveinspireeducamp.com/ticket). Event ini diharapkan mampu memberikan pengalaman yang menghibur sekaligus edukatif bagi seluruh peserta dan penonton yang hadir.

KPU
KPU

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda