Logo Harian.news

Danny Pomanto Wakili Asia di World Cities Summit

Danny Pomanto Diakui Internasional, Ilham Azikin Puji Kepemimpinannya di Makassar

Editor : Ahmad Minggu, 21 Juli 2024 13:33
Danny Pomanto Diakui Internasional, Ilham Azikin Puji Kepemimpinannya di Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto mendapat pengakuan dari berbagai pihak selama memimpin Kota Makassar.

Hal itu dapat dilihat dari beberapa kali dirinya diundang dalam forum Internasional. Baru-baru ini Danny Pomanto ikut World Cities Summit (WCS) di Singapura.

Bahkan dalam rangkaian WCS, Danny Pomanto dipilih menjadi perwakilan kota di Asia untuk mempresentasikan ‘Sombere and Smart City’. Hanya kota di dunia, Makassar dan Praha.

Baca Juga : Janji Paslon Danny – Azhar: Sejahterakan Petani hingga Jadikan Sulsel Lumbung Ikan

Kepiawaian Danny Pomanto di dalam memimpin Kota Makassar juga diakui Bupati Bantaeng periode 2018-2023 Ilham Syah Azikin.

Pengakuan itu Ilham Azikin saat memberikan sambutan pada Pelantikan Ketua dan Pengurus IKAPTK Kota Makassar periode 2024-2029.

Kata Ilham Azikin, keberadaan purna praja tetap eksis dalam memberikan pengabdian yang maksimal untuk Pemkot Makassar.

Baca Juga : Danny soal Nasib Petani Sulsel: Masalah Bukan di Pupuk, tapi Harga Jual Hasil Panen

“Secara praktik bagaimana memberdayakan alumni di level pemerintahan tingkat kota dan kabupaten saya masih kalah dari pak Danny Pomanto,” ungkap Ilham Azikin.

Ia menyebutkan, kurang lebih 300 purna praja yang ada di Kota Makassar hampir semuanya menduduki jabatan yang strategis di Pemkot Makassar

Sehingga ia berharap amanah yang diemban purna praja di Kota Makassar tidak hanya menjadi spirit bagi daerah lain tapi ada tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kehormatan tersebut.

Baca Juga : Wali Kota Makassar dan Dubes Australia Bahas Penguatan Kerja Sama di Bidang Pendidikan dan Pengurangan Emisi Karbon

“Insyaallah pak wali, teman-teman saya di Kota Makassar menjadi bagian yang tak terpisahkan dari arah gerak dan langkah pak Danny Pomanto,” ucapnya

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda