Logo Harian.news

Digelar Minggu, Amir Uskara Undang Sandiaga Uno Jadi Saksi Pernikahan Putri Bungsunya

Editor : Rasdianah Rabu, 26 Juni 2024 22:34
Kebersamaan politisi PPP Amir Uskara dan Sandiaga Uno. Foto: ist
Kebersamaan politisi PPP Amir Uskara dan Sandiaga Uno. Foto: ist

HARIANNEWS, GOWA – Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara (Aura), diketahui tengah disibukkan dengan perhelatan pernikahan putri bungsunya Afifah Rifa Farhana bersama putra Politisi Andi Yusran Paris, Andi Farhan Fachreza Putera, Minggu (29/6/2024) nanti.

Informasi terbaru diketahui, Amir Uskara bersama Sang Istri Andi Tenri Ajeng secara khusus mengundang Sandiaga S Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Krearif (Menparekraf) untuk menjadi saksi di acara resepsi pernikahan putri bungsu Pemilik Area Cemara Gowa tersebut.

Ranah persaudaraan Amir Uskara dan Sandiaga Uno di Partai Berlambang Ka’bah nampaknya memang terjalin erat, Keduanya dikenal sebagai dua tokoh yang duduk sebagai elit di DPP PPP. Baik Sandiaga S Uno maupun Amir Uskara merupakan Wakil Ketua Umum di DPP PPP.

Baca Juga : Menyoal Krisis Figur 02 di Pilkada Gowa, Siapa yang Unggul?

Jalinan erat persaudaraan keduanya juga nampak jelas dalam jejak langkah keduanya di berbagai event politik di pentas nasional.

“Beberapa Tokoh Nasional bersedia menjadi saksi pernikahan puterinya tapi persaudaraan antara Pak Amir Uskara dan Pak Sandiaga S Uno menjadi pertimbangan utama, Pak Amir Uskara mengajak sahabatnya Sandiaga Uno menjadi saksi nikah,” ungkap M Syuaib Dg Naba.

Acara resepsi pernikahan putri bungsu Amir Uskara akan digelar pada hari ahad lusa (29/6/2024) di Cemara Somba Opu Gowa.

Baca Juga : Jenazah Hamzah Haz akan Dimakamkan di Bogor

Sebagai tambahan informasi yang didapatkan harian.news, selain semua anggota DPRD kabupaten/kota akan hadir, diketahui puluhan bakal calon bupati dan wakil bupati dari semua kabupaten/kota dari Sulsel dan Sulbar.

Seperti diketahui Amir Uskara Wakil Ketua MPR RI dipastikan akan berbesan dengan Andi Yusran Paris, Mantan Anggota DPRD Sulsel politisi dari Partai Amanat Nasional. Periode tersebut keduanya sama-sama duduk di Parlemen Sulsel dari partai berbeda.

PENULIS: YUSRIZAL

Baca Juga : Cukupkan Koalisi di Pilgub Sulsel, Danny-IAS Berebut Rekomendasi PKS

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda