Logo Harian.news

Hasil Rakercab, Demokrat Mantap Usung Tunggal RKN di Pilkada Gowa

Editor : Rasdianah Jumat, 19 April 2024 17:19
Rismawati Kadir Nyampa. Gambar: dok HN
Rismawati Kadir Nyampa. Gambar: dok HN

HARIANNEWS, GOWA – Partai Demokrat Gowa dengan kekuatan 4 kursi di Parlemen Gowa berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin, dengan bulat mendorong kader terbaiknya maju di Pilkada Gowa.

Kabar ini disampaikan Sekretaris DPC Demokrat Gowa Ardiansyah Sabir kepada harian.news usai Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Demokrat Gowa selesai.

“Hasil Rakercab yang dihadiri mayoritas pengurus inti Demokrat Gowa dan semua kecamatan diputuskan Demokrat Gowa akan ikut bertarung di Pilkada Gowa dengan mengusung kadernya, ” ujar menantu dari Wabup Gowa tersebut, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga : Besok, 122 Kandidat Balon Kepala Daerah Partai Demokrat Bakal Uji Kelayakan di Hotel Claro

Penjelasan Ardiansyah Sabir diaminkan Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Gowa, Andi Lukman Naba.

“Semua kecamatan dan pengurus cabang mengusulkan satu nama yakni Ibu Ketua DPC Rismawati Kadir Nyampa maju di Pilkada Gowa, rekomendasinya sudah selesai,” kata Andi Lukman.

Namun, bagi kader internal yang punya potensi dan mau maju tentu tetap diberikan ruang dan haknya dengan mempersilahkan kader Demokrat mendaftar di Kantor DPC Demokrat.

Baca Juga : Aura Kembalikan Formulir Bacakada di Demokrat, Rivalitas di Pilkada Gowa Kian Nampak

“Apalagi Desk Pilkada sudah membuka pendaftaran bagi semua tokoh yang mau maju di Pilkada Gowa, ” lanjut Andi Lukman yang terpilih sebagai Ketua Desk Pilkada Demokrat Gowa tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, RKN yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Gowa, mengatakan, pada rapat kemarin, selain memutuskan dirinya untuk maju, Rakercab juga meresmikan pembentukan Tim Lima yang masuk dalam Desk Pilkada.

“Demokrat dalam sebulan penuh mulai tanggal 18 April – 18 Mei membuka pendaftaran bagi semua tokoh yang punya komitmen membangun Gowa, baik internal atau kader partai dan masyarakat umum, silakan mendaftar bersama membangun Gowa” ujar RKN.

(YUSRIZAL)

Baca Juga : Usai Perindo, DM Resmi Kantongi Rekomendasi DPP PKB di Pilkada Gowa

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda