Logo Harian.news

Indira Diisukan Posisi 02, RTQ: Itu Hanya Diembuskan Lawan Politik

Editor : Rasdianah Rabu, 26 Juni 2024 19:26
Abdul Rahman Bando (ARB) saat bertemu Indira Yusuf Ismail menggunakan outfit yang sama, foto: dok ARB
Abdul Rahman Bando (ARB) saat bertemu Indira Yusuf Ismail menggunakan outfit yang sama, foto: dok ARB

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Indira Jusuf Ismail diisukan akan menempati posisi 02 dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

Merespons hal ini, Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais alias RTQ memastikan Indira yang menjadi usungan PPP tersebut tetap akan ada di posisi 01.

“PPP menilai hal itu hanya diembuskan oleh lawan politik istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu,” kata Rahmat, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga : Menyoal Krisis Figur 02 di Pilkada Gowa, Siapa yang Unggul?

“Mereka aja yang takut lawan Ibu Indira sehingga memunculkan isu seperti itu (02), mau menang baru mau numpang di Ibu Indira, dia tong pi yang mau numpang, dia tong yang mau setir kendaraan, kira-kira seperti itu,” jelas Rahmat.

PPP kata Rahmat telah memberikan surat tugas ke Indira sebagai calon wali kota, dan sampai saat ini pihaknya belum memiliki opsi mencalonkan indira di posisi 02.

“Sampai hari ini belum ada dan tidak ada pembahasan antara kami dan pihak Amirullah terkait isu itu, masih tetap pada kesepakatan awal, Ibu Indira maju sebagai Calon Walikota,” demikian Rahmat.

Baca Juga : Jenazah Hamzah Haz akan Dimakamkan di Bogor

PENULIS: NURSINTA

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda