Logo Harian.news

Kafilah Sinjai Raih Prestasi di MTQ ke 33 Sulsel, Ini Pesan Penting Pj T.R. Fashul

Editor : Gita Kamis, 09 Mei 2024 22:11
Kafilah Sinjai Raih Prestasi di MTQ ke 33 Sulsel, Ini Pesan Penting Pj T.R. Fashul

SINJAI – Di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kafilah Kabupaten Sinjai berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Mereka berhasil memboyong 9 juara, dan salah satu diantaranya adalah M. Ainul Fahmi yang tampil di cabang lomba tilawah golongan anak-anak PA, akan mewakili Provinsi Sulsel di MTQ Nasional tahun ini yang diselenggarakan di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur.

Raihan Kabupaten Sinjai di ajang MTQ tahun ini mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah.

Baca Juga : Ikut Sambut Presiden di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Danny Ditanyai soal Makassar

Saat ditemui di Gedung PKK Sinjai, Kamis (09/05), ia memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah sukses mengharumkan nama Sinjai di kancah MTQ.

“Saya ucapkan selamat. Jangan puas diri, tetap terus tingkatkan prestasinya dan selalu latihan. Khusus untuk adik kita, M. Ainul Fahmi, saya sangat mengapresiasi karena berhasil mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke MTQ tingkat Nasional,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berencana untuk mengundang langsung para peserta yang telah menjadi juara di event keagamaan dua tahunan tersebut.

Baca Juga : Dilematis tak ada TPA, Warga Kecamatan Pulau Sembilan Sinjai Terpaksa Cemari Laut

“Insya Allah kita akan berikan apresiasi kepada mereka yang berhasil juara. Kita akan undang ke Rujab untuk memberikan apresiasi kepada mereka,” pungkasnya.

MTQ Tingkat Provinsi Sulsel tahun ini berlangsung sejak 2-8 Mei 2024 yang diselenggarakan di Kabupaten Takalar.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : Sinjai
KomentarAnda