Logo Harian.news

Koramil Panakkukang Beri Dukungan Penuh Program Tebar Ifthar Muslimah Wahdah

Editor : Redaksi Sabtu, 30 Maret 2024 10:27
Koramil Panakkukang Beri Dukungan Penuh Program Tebar Ifthar Muslimah Wahdah

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Rangkaian Tebar Ifthar Akbar Nusantara dengan 100 ribu paket buka puasa kembali disalurkan pada tahap kedua, Jumat (29/3/2024).

Kali ini penyebaran ifthar disalurkan instansi-instansi pemerintahan. Diantaranya Kantor Kelurahan Manggala, Kantor Kelurahan Masale, Koramil Panakukkang, dan Polsek Manggala.

Tak hanya paket buka puasa yang menjadi dibagikan dalam bulan Ramadhan ini, tetapi juga berbagi buku dzikir kepada tiap instansi yang dikunjungi.

Baca Juga : PMI Panakkukang Aktif Gelar Donor Darah, Deng Ical Beri Jempol: Paling Rajin Donor Darah

Sersan Mayor Samsul Alam, salah satu aparat yang menerima kedatangan Tim Sosial Muslimah Wahdah di Koramil Panakukkang mengatakan bahwa mendukung sepenuhnya kegiatan dari Muslimah Wahdah ini.

“Apa yang dilakukan Wahdah Islamiyah merupakan hal positif apalagi suasana bulan suci Ramadhan, kami dari pihak koramil mendukung sepenuhnya kegiatan ini,” ujar Babinsa Kelurahan Karuwisi Utara, Koramil Panakukkang ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya membawa ifthar. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan pahala dari Allah subhanawataala,” lanjut pria yang bertugas pembinaan teritorial ini.

Baca Juga : Cerita Eang Dihujat Sampai Disebut Camat Gila

Sementara itu, Ustadzah Herlinda, Ketua Departemen Sosial Muslimah Wahdah mengatakan bahwa Tebar Ifthar ini dibagikan sesuai peruntukkannya dan akan berlanjut hingga betakhirnya Ramadhan.

“Agar semua lapisan utamanya masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan dan menikmati Tebar Ifthar ini,” ujarnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda