Logo Harian.news

Merasa Dicemarkan Namanya, Anggota DPRD Mamasa Laporkan Aktivis ke Polisi

Editor : Andi Awal Tjoheng Rabu, 13 Juli 2022 21:02
Juan Gayang Pongtiku saat di periksa sebagai Pelapor di ruang Tipiter Polres Mamasa (Foto: Jupran)
Juan Gayang Pongtiku saat di periksa sebagai Pelapor di ruang Tipiter Polres Mamasa (Foto: Jupran)

HARIANEWS.COM – Wakil Ketua II DPRD Mamasa, Juan Gayang Pongtiku, melaporkan salah salah seorang Aktivis ke pihak Kepolisian Polres Mamasa, Rabu, 13 Juli 2022.

Didampingi keluarganya, Juan Gayang Pongtiku, mendatangi ruangan Reskrim Polres Mamasa dan langsung menuju ruang Tipiter.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, merasa di cemarkan nama baiknya di media sosial (medsos) Facebook dengan kata-kata yang kurang sopan dan disiarkan langsung akun Facebook atas nama Revanis.

Baca Juga : 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Makassar Beredar di Medsos, KPU: Rekapitulasi Baru Mulai

Aktivis yang dilaporkan oleh Juang Gayang tersebut berinisial ( E). Dalam video siaran langsung Facebook yang beredar di media sosial, Juan Gayang Pongtiku di sebut ” Kurang Ajar”.

Sarlis Puang Tiku, yang juga kakak kandung pelapor kepada kontributor HARIANEWS Sulbar, mengatakan bahwa kehadirannya di Polres Mamasa sebagai keluarga. Karena itu pihaknya mengatakan bahwa soal menyampaikan pendapat di muka umum tidak ada masalah.

” Tidak ada masalah menyampaikan pendapat di muka umum. Tapi jangan dengan cara ini menyerang ranah pribadi seseorang, saya juga ini mantan Aktivis,” ucapnya.

Baca Juga : Wanita Muda Asal Mamasa, Sulbar Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

“Menyampaikan pendapat itu harus santun, tanpa menyudutkan pribadi seseorang” sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa pada saat ingin Rapat Dengar Pendapat (RDP) siang tadi, salah seorang Aktivis inisial (E) tiga kali menyebut nama Juan Gayang Pongtiku dengan kata-kata Kurang Ajar.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Halaman
Penulis : Jupran

Follow Social Media Kami

KomentarAnda