Logo Harian.news

Monev SMEP, Ketua TP PKK Makassar Minta Rapikan Pelaporan

Editor : Redaksi Senin, 19 September 2022 21:22
Monev SMEP, Ketua TP PKK Makassar Minta Rapikan Pelaporan

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail melakukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Tamalanrea.

SMEP yang dihadiri seluruh kader dan pengurus TP PKK Kecamatan Tamalanrea ini berlangsung di Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (19/09).

Indira menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap kegiatan pokok TP PKK.

Baca Juga : Istri Dapat Rekomendasi dari PPP, Danny: 01 atau 02 Pokoknya Menang!

“Jadi tolong kepada semua pengurus siapkan kita punya pelaporan. Saya harap pelaporan kita harus rapi dan bagus,” kata Indira.

Ia menjelaskan setiap kegiatan TP PKK baik di tingkat kecamatan maupun kota perlu pelaporan. Untuk itu, ia berharap melalui kegiatan ini TP PKK bisa lebih memperbaiki sistem pelaporan kegiatan.

“Biringkanayya kemarin bagus, dia akurasi duluan. Saya kira semua kecamatan harus begitu. Harus ada perubahan, ada inovasi, jadi kita tidak repot lagi. Harapan kita pelaporan itu harus rapi dan benar. Biar rapi kalau tidak benar bagaimana mau dinilai,” tutupnya.

Baca Juga : PPP Resmi Usung Istri Danny di Pilwalkot Makassar 2024, Indira: Saya Merasa Terhormat

Sementara, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda Moeis mengapresiasi kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, PKK Kecamatan Tamalanrea bisa meningkatkan kinerja.

“Apa yang menjadi tugas pokok kami dan apa yang menjadi sasaran itu bisa kita maksimalkan,” tutupnya. (**)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda