Logo Harian.news

Pekan Depan, Pemkot Makassar Bakal Lantik 1.851 PPPK Formasi Guru

Editor : Rasdianah Jumat, 19 April 2024 15:47
Pekan Depan, Pemkot Makassar Bakal Lantik 1.851 PPPK Formasi Guru

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, akan segera melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis (25/4/2024) pekan depan di Lapangan Karebosi kota Makassar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar Akhmad Namsum menyebutkan, pengangkatan tersebut akan dilakukan kepada 1.851 PPPK, yang dilakukan sendiri oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Dijadwalkan pekan depan, Kami akan segera melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan pengambil sumpah jabatan PPPK tenaga Pendidikan formasi tahun 2023 kota Makassar,” ujar Akhmad, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga : Pemkot Makassar Fasilitasi Nobar Timnas U23 Indonesia-Irak di Tiga Lokasi Berbeda: Cek di Sini Selengkapnya!

Selanjutnya, Akhmad mengingatkan kepada seluruh PPPK tenaga guru yang tinggal menunggu pengangkatan dan sumpah jabatan untuk menjaga kesehatan.

“Harus jaga kesehatan biar nantinya di hari H tetap sehat dan bugar, selain penerima SK, kesehatan juga sangat penting jadi perlu diperhatikan,” imbuhnya.

“Selain itu, siapkan diri agar bekerja profesional dan solidaritas tim yang baik, karena itu yang paling disukai masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga : Pertumbuhan Ekonomi Makassar Naik, Tiga Kategori Lapangan Usaha ini Penyumbang Terbesar

Sementara itu, Yuniatri Uni salah satu PPPK tenaga pendidikan mengaku telah menerima undangan.

“Iya, Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu datang juga,” ujarnya.

Yuniatri menyebutkan, dalam surat undangan pengangkatan dan pengambil sumpah tersebut ada catatan khusus, yang menuliskan bagi peserta yang kurang sehat, Ibu hamil/pasca operasi atau memiliki riwayat penyakit kronis lainnya, segera melaporkan ke BKPSDM koya Makassar paling lambat tanggal 23 April 2024 pukul 12.00.

Baca Juga : Pemkot Makassar Paparkan Capaian Kinerja LKPJ di Depan DPRD Makassar

“Sehat-sehat ki semua,” singkatnya.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda