Logo Harian.news

Pengukuhan PWPM, Pemuda Hikma Siap Berkolaborasi Bangun Sulsel

Editor : Rasdianah Rabu, 26 Juni 2024 20:41
Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) periode 2024-2028. Foto: dok
Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) periode 2024-2028. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Ketua Pemuda Hikma (Himpunan Keluarga Massenrempulu) Sulsel, Sulaeman Badao berharap terjalin kolaborasi dengan Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) periode 2024-2028 yang baru dilantik.

“Kami harap bisa terjalin kolaborasi pemuda dalam membangun Sulawesi Selatan,” ujarnya disela acara pengukuhan PWPM, di Hotel Claro Makassar, Rabu (26/6)/2024).

Sulaeman mengungkapkan, beberapa pengurus yang dikukuhkan merupakan pemuda berdarah Massenrempulu (Enrekang).

Baca Juga : Meriahkan HUT HIKMA ke-87 di Gowa, Indira Yusuf Ismail Ikut Tanam Pohon

“Kami dari Pemuda Hikma siap berkolaborasi. Banyak potensi yang bisa kita kerjakan bersama, mulai dari ekonomi dan sumber daya manusia,” ujarnya.

Pada pengukuhan tersebut, Sulaeman hadir bersama dua pengurus Hikma, yakni Dwiana Pamuji Astuti dan Tendry Febriany Burhan.

Acara pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah, Dzulfikar Ahmad Tawalla, dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting.

Baca Juga : Untung Rugi Putra Mahkota di Pilkada Sulsel

Mereka yang dilantik yakni, Heriwawan selaku Ketua PWPM Sulsel, Ahmad Sekretaris PWPM, Ardiatma selaku Bendahara.

Selain mereka bertiga, turut dikukuhkan wakil ketua masing-masing bidang dan diikuti sekretaris, bendahara masing-masing untuk periode 2024-2028.

Pengukuhan dimulai dari pembacaan Surat Keputusan Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah dibacakan Sekjen dan diawali pidato kebangsaan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla.

Baca Juga : Galang Dukungan dari Tokoh Agama, Indira akan Bertemu Kiai NU dan Muhammadiyah

Heriwawan yang baru saja dikukuhkan bersama pengurus baru meminta kesediaan Pemuda Muhammadiyah untuk mengabdikan diri bagi bangsa dan warga Muhammadiyah.

“InsyaAllah empat tahun ke depan Kita akan mengabdikan diri bersama dengan 90 orang pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel,” pintanya.

 

Baca Juga : Usai Ziarah, Kabaharkam Komjen Fadil Imran Ingatkan Warisan Sultan Hasanuddin bagi Generasi Muda

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda